Isa Zega. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Isa Zega berharap Rizky Billar bisa tampil lagi di TV seperti sedia kala. Selebgram yang juga mantan manajer Lucinta Luna itu pun mengimbau KPI untuk memberikan akses kepada Rizky Billar yang pernah jadi tersangka KDRT.

"Kalo bisa, kita imbau kepada KPI janganlah ditutup aksesnya," kata Isa Zega, mengutip Intens Investigasi, Selasa (15/11/2022).

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Wanita yang kerap disapa mami online ini melanjutkan, masih banyak sosok selebriti lain yang pernah terjerat kasus asusila namun masih bisa tampil di televisi. Isa Zega pun menyayangkan mengapa hanya suami Lesti Kejora itu yang diboikot dari televisi.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Melas, Gisel Malah Curhat Perkara Konten Baju Melorot sama Pacar

"Karena menurut mami banyak kok orang yang kasus KDRT, kasus pencabulan, banyak ya yang penyanyi yang skandal seks tapi masih bisa di televisi. Masa cuma Billar doang," sambungnya.

Menurutnya, Rizky Billar perlu mendapat kesempatan dan diperlakukan secara adil dengan pelaku kejahatan lain.

Baca Juga:
Sinopsis Men of Plastic, Film Komedi Baru yang Dibintangi Ma Dong Seok dan Jung Kyung Ho

"Kan kasus Billar ini bukan kasus yang sangat gimana-gimana. Memang sih, KDRT tidak dibenarkan, tapi perilaku adil lah kepada setiap pelaku kejahatan. Jangan hanya Billar aja, gitu," imbuhnya.

Isa Zega membela Rizky Billar karena banyak artis yang memiliki skandal tetapi tetap tampil di televisi.

Diberitakan sebelumnya bahwa KPI sempat mengimbau agar stasiun TV tidak memberi panggung kepada pelaku KDRT. Rizky Billar yang waktu itu dilaporkan oleh Lesti Kejora atas KDRT pun ikut kena sentil.

Baca Juga:
Denise Chariesta Nekat Pajang Foto Ayu Dewi untuk Strategi Marketing: Yang Zalim Kok Makin Panas?

Sejak saat itu, Rizky Billar pun tidak lagi terlihat tampil di acara TV seperti sebelumnya. Begitu pula dengan Lesti Kejora yang kini semakin jarang terlihat di layar kaca.

Load More