Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Gudang Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia jika Sarwendah dan Ruben Onsu tinggal di rumah mewah yang luas. Mungkin tak banyak yang mengira jika di tempat tinggal mereka ada sebuah ruangan khusus yang sejatinya gudang namun difungsikan sebagai minimarket.

Di gudang khusus milik Sarwendah ini, tersimpan rapi aneka barang kebutuhan rumah tangga. Saking komplitnya gudang tersebut bahkan terlihat layaknya toko serba ada alias toserba. Setelah penampakan gudang di rumah keluarga Ruben dan Sarwendah terungkap banyak yang dibuat kaget dan kagum.

Ruben Onsu sendiri cukup heran dengan kebiasaan istrinya untuk menyimpan persediaan kebutuhan rumah. Kendati demikian, ia mendukung semua yang sang istri lakukan. Apalagi dengan menyimpan bahan makanan dan kebutuhan lain mereka tidak akan kehabisan stok. Dirangkum dari kanal YouTube AH, ini dia deretan potret gudang Sarwendah yang isinya sekomplit toko serba ada berikut.

Baca Juga:
'Titik Kegilaan' Sarwendah di Rumah Ruben Onsu Terkuak: Orang Kaya Juga Bakal Begitu

1. Penampakan gudang

Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)

Lewat kanal YouTube AH milik Atta Halilintar, potret gudang milik Sarwendah akhirnya terungkap. Gudang itu merupakan sebuah ruangan yang luas dengan pintu berdaun cokelat. Begitu pintu dibuka, segera saja terlihat isi gudang yang sangat penuh. Atta Halilintar yang melihat ruangan itu secara langsung saja sampai dibuat takjub.

2. Seperti toko serba ada

Baca Juga:
Sekolah Sarwendah Diteror Tiga Kali, Ruben Onsu Kecam Pelaku: Para Siswa Bisa Trauma!

Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)

Sebelumnya potret gudang Sarwendah yang persis seperti toserba pernah terungkap sekilas dan lebih sering disebut sebagai minimarket. Pasalnya ruangan tersebut memiliki rak-rak tinggi dan panjang seperti yang biasa digunakan di minimarket. Rak-rak itu penuh berisi aneka barang kebutuhan rumah tangga yang biasa dijual di toserba atau minimarket.

3. Tempat penyimpanan barang

Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)

Sejak menikah, Sarwendah hobi untuk menyimpan stok atau persediaan berbagai barang kebutuhan rumah tangga seperti keutuhan untuk sanitasi. Misalnya tisu kering, tisu basah, sabun, hand sanitizer, juga sampo. Semuanya ditata rapi berjajar di rak yang sudah disiapkan.

Baca Juga:
10 Artis yang Idap Penyakit di Otak, Ada Sarwendah yang yang Mengidap kista di Batang Otak

4. Komplit

Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)

Tak heran jika gudang milik Sarwendah disebut seperti toko grosir. Sebab barang-barang yang ada di dalamnya sangat komplit. Mulai dari kebutuhan dapur, kamar mandi semuanya ada dan lengkap. Setiap barang yang disimpan pasti memiliki jumlah lebih dari satu. Penataannya juga mirip dengan display minimarket yang rapi dan sesuai jenis barang.

5. Banyak bahan makanan

Baca Juga:
Sarwendah Nangis Histeris Lihat Betrand Peto Kerasukan: Ibu Sambung Serasa Ibu Kandung

Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)

Aneka camilan, minuman, sirup, minyak goreng, sampai beras ada di dalam gudang tersebut. Salah satu alasan mengapa Sarwendah menyimpan banyak barang adalah supaya anggota keluarganya tak pernah kehabisan barang-barang dan perlengkapan rumah tangga. Misalnya jika kehabisan beras maka ia hanya tinggal mengambil di gudang penyimpanan.

6. Tak perlu sering keluar

Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)

Dengan menyimpan persediaan yang cukup di dalam rumah, maka Sarwendah tak perlu sering keluar rumah. Apalagi jika hanya membutuhkan beberapa barang saja. Terlebih sejak pandemi, kegiatan di keramaian memang dianjurkan untuk dibatasi termasuk rutinitas belanja di pasar atau supermarket juga harus diperhatikan.

7. Ruben mendukung

Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)

Walau mengaku cukup heran dengan kebiasaan Sarwendah, tapi Ruben tidak keberatan dan justru mendukung. Apalagi barang-barang yang disimpan adalah barang perlengkapan rumah tangga yang termasuk menjadi bahan pokok seperti beras, sabun, juga minyak goreng.

Melihat isi gudang milik Sarwendah membuat banyak orang iri sekaligus kagum. Pasalnya tidak semua orang bisa menyimpan banyak stok perlengkapan rumah tangga karena masalah finansial. Walau begitu tak sedikit juga yang memuji langkah Sarwendah yang menyiapkan semua kebutuhan mendasar tersebut. Alhasil kebutuhan keluarganya akan terpenuhi dan takkan pernah kehabisan. Sultan memang beda, bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More