Senin, 24 Juni 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 18 November 2022 | 10:59 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Berita duka datang dari keluarga Gading Marten. Sang paman, aktor kawakan Rudy Salam meninggal dunia di Rumah Sakit Harum pada Jumat (18/11/2022) pukul 06.04 WIB.

Berita duka ini disampaikan Gading Marten di Instagram Story. Aktor yang juga keponakan Rudy Salam ini mengatakan, jenazah sang paman masih berada di rumah duka.

Unggahan Gading tentang Rudi Salam Meninggal Dunia (Tangkapan Layar Instagran Gading Marten)

"Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Telah pulang ke rumah Bapa di surga, suami/papa/opa dan saudara kami tercinta, Rudi Salam," tulis Gading Marten dalam unggahannya, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga:
Korek-korek Mantan Celine Evangelista, Maia Estianty Kena Hujat: Begini Sifat Aslinya?

"Tertidur di rumah Bapa tercinta di mana tidak ada kesakitan dan penderitaan. Disemayamkan di PGI Cikini," imbuh bintang film Love For Sale ini.

Mengenai dimana dan kapan Rudy Salam akan dimakamkan, Gading Marten akan memberikan informasi lebih lanjut.

"Kami yang berduka, keluarga besar Rudi Salam dan Marina Gardena," tutur Gading Marten.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bawa-bawa Nama Uus, Bikin Cuitan Balasan usai Disindir Livy Renata?

Selain informasi duka ini, Gading Marten juga mengunggah sejumlah foto kenangan Rudy Salam. Terutama potret lawas sang aktor yang tutup usia di umur 73 tahun.

Beberapa film diantaranya 'Ali Topan, Detektif Partikelir Turun ke Jalan', 'Sundelbolong', 'Ira Maya Putri Cinderella' serta film terakhirnya, '2014: Siapa di Atas Presiden?'.

Baca Juga:
Mulan Jameela Ungkap Nikmatnya Bersuami Ahmad Dhani: Kan Hasil Ngerebut Punya Sahabat

Tak hanya film, Rudy Salam juga tampil di sejumlah sinetron. Seperti 'Pernikahan Dini', 'Buku Harian Nayla', 'Mukjizat itu Nyata', 'Candy' dan masih banyak lagi lainnya.