Yohanes Endra | MataMata.com
Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad (Instagram/vjdaniel)

Matamata.com - Pertemuan Daniel Mananta dengan Ustaz Abdul Somad rupanya nyaris gagal karena kondisi tubuh Daniel yang tak memungkinan. Saat tampil di kanal YouTube kasisolusi milik Deryansha Azhary, Daniel Mananta menceritakan sesuatu yang belum pernah diungkap sebelumnya.

"Ketika gue ajak UAS ngobrol, itu adalah hari kedua gue kena tifus," kata mantan VJ MTV itu dikutip, Jumat (18/11/2022). "Jadi di hari pertama, ketika gue kena tifus, gue berdoa sama Tuhan, ini maksudnya apa ya?" lanjutnya.

Profil Daniel Mananta (instagram/vjdaniel)

Daniel Mananta merasa salah mendengar isi hatinya selama ini. Suami Viola Maria itu bimbang apakah Tuhan ingin dia terus berhubungan dengan UAS atau justru sebaliknya.

Baca Juga:
Daniel Mananta Sebut Ada Roh Jahat di Patung yang Disembah, Tuai Pro Kontra

"Mungkin selama ini, inilah cara Tuhan untuk menggagalkan obrolan kita dengan memberikan gue Covid. Yaudah akhirnya gue PCR. Kalau misalnya hasil PCR-nya positif, gue cancel semuanya, gue batalin, karena gue akan nurut sama Tuhan," ujar Daniel.

Ternyata hasilnya negatif, yang berarti wawancara akan berjalan sesuai rencana. Daniel Mananta bahkan diinfus vitamin vitamin C dll agar terlihat fit di depan UAS.

"(Namun) ketika gue interview UAS, gue blank banget, blank, seblank-blanknya," ungkap ayah dua anak tersebut.

Baca Juga:
'Sesuatu yang Kudus', Daniel Mananta Bicara Soal Islam di Matanya sampai Bikin Merinding

Saat itu Daniel Mananta merasa keluar keringat dingin hingga tangannya kesemutan, sampai-sampai UAS bingung dan menanyakan apa pertanyaan berikutnya.

"Gue langsung ngomong aja. Semua pertanyaan-pertanyaan yang gue tanya ke UAS menurut gue, itu source-nya bukan dari gue, karena Daniel Mananta yang profesional, tidak mungkin bisa come up (muncul) dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut," kata Daniel.

Baca Juga:
Tinggal di Pesantren, Daniel Mananta Dapat Bisikan hingga Mohon Ampun ke Tuhan

Bak dapat mukjizat, Daniel Mananta menyebut obrolannya dengan UAS telah diarahkan oleh Tuhan.

"Menurut gue, mungkin itu semua adalah bagian dari rencana Tuhan. Ketika gue ngomong, padahal otak gue lagi blank banget, satu setengah jam obrolan kita itu udah dalam lindungan Tuhan. Diarahkan," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
'Saya Doakan Bagus jalannya', Zanzabella Sebut Daniel Mananta Sudah Masuk Islam?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More