Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Denise Chariesta kerap kali membongkar aib masa lalu dirinya selingkuh dengan sosok RD. Sederet nama artis pun ikut terseret dalam polemik itu, tak terkecuali Denny Sumargo.

Denny Sumargo beberapa kali mendapat nyinyiran dari Denise Chariesta lantaran dianggap melindungi RD sebagai predator dan dituding tak netral karena tidak berani tayangkan video podcast yang mereka buat.

Story Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Akibat terlalu banyak nyinyir, Denise Chariesta mendapat pertanyaan menohok dari salah satu warganet mengenai perasaannya jika Denny Sumargo laporkan dirinya ke polisi.

Baca Juga:
Denny Sumargo Ungkap Alasan Tak Tayangkan Podcast Denise Chariesta: Ada Keluarga yang Kulindungi

"Takut gak Nis mau dilaporin?" tanya warganet dikutip dari Instastory @denisechariesta91, Minggu (13/11/2022).

Denise Chariesta pun mengungkap apa yang akan ia lakukan jika suatu saat Denny Sumargo melaporkan dirinya ke polisi karena kerap membuat pernyataan menohok tanpa sensor nama.

Sempat diundang dan membuat podcast dengan youtuber berbadan kekar itu, Denise mengaku telah banyak mengaluarkan uang untuk panampilannya dalam video tersebut.

Baca Juga:
Denise Chariesta Murka Diledek Denny Sumargo

Denny Sumargo alias Densu dinilai merugikan dirinya karena hasil dari podcast tersebut tak ditayangkan ke publik, hal ini membuat Denise merasa memiliki senjata untuk melawan balik jika ia dilaporkan ke polisi.

Denny Sumargo berikan klarifikasi tentang dirinya yang tak tayangkan podcast Denise Chariesta (Instagram/lambe_danu_officiaal99)

"Siapa yang mau laporin gue, Densu? laporin aja, nanti kalo dia laporin dia gue bakal kirimin Densu invoice, invoice kemarin gue bayar make up artis sama hairdo ke dia ganti rugi," ujarnya.

Ia juga meminta Densu untuk membayar air mata yang jatuh dalam prosesi pembuatan podcast video dengan pembahasan masa lalu dirinya selingkuh dengan RD diduga Regi Datau.

Baca Juga:
'Buka Semua Aja Deh Sekalian', Denise Chariesta Tak Takut Dilaporkan Denny Sumargo

"Sama air mata gue yang keluar itu," sambungnya.

Pengusaha bunga itu merasa kecewa dengan Densu yang tidak menayangkan hasil podcats tersebut, padahal jelas bahwa dirinya diundang.

"Kesel gue, udah di undang, udah gitu dia udah tau bener, abis itu dia bilang emang ceritanya bener," kata Denise.

Baca Juga:
Tak Puas Cuma Nyindir, Denise Chariesta Tantang Luna Maya, Denny Sumargo, dan Uya Kuya Tanding Tinju

"Abis podcastnya jalan gak jadi ditayangin, izin dulu ke pihak sebelah, ngapain suruh dateng," sambungnya. (Agustin)

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More