Ade Wismoyo | MataMata.com
Pria pernah berhubungan dengan Ayu Azhari. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Matamata.com - Ayu Azhari salah satu artis perempuan era 90-an yang banyak mencuri perhatian para laki-laki. Dulu dia begitu cantik dengan paras rupawan, body goals dan kerap tampil seksi. Meski sekarang setelah tua, perempuan 53 tahun ini tampil lebih anggun dengan mengenakan kerudung.

Punya karier di dunia hiburan yang mentereng dan terbilang sukses, namun untuk urusan asmara dia tidak selalu berhasil. Dia bahkan sudah menikah sampai 3 kali. Dari semua pernikahan itu, dia dikaruniai 6 orang anak.

Siapa saja pria-pria beruntung yang pernah berhubungan dengan Ayu Azhari. Yuk simak rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
'Bayar Air Mata Gue!', Denise Chariesta Murka Ancam Serang Balik Denny Sumargo Kalau Dipolisikan

1. Wisnu Djody Gondokusumo

Pria pernah berhubungan dengan Ayu Azhari. [Sumarni/Matamata.com]

Ayu Azhari muda pertama kali jatuh cinta pada rocker bernama Wisnu Djody Gondokusumo. Keduanya menikah pada 1990 dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Axel Djody Gondokusumo. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan 2 tahun dan keduanya bercerai.

2. Teemu Yusuf Ibrahim

Baca Juga:
'Seuprit Doang', Baby Ameena Pakai Kaos Oblong Bunga-bunga, Harganya Nyaris Rp 4 Juta

Pria pernah berhubungan dengan Ayu Azhari. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Ayu Azhari kembali menjalin hubungan asmara setelah dua tahun cerai dari suami pertamanya. Kali ini dia luluh dengan sosok Teemu Yusuf Ibrahim. Keduanya akhirnya menikah dan dikarunia tiga orang anak yakni Sean Azad Taito, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq. Namun lagi-lagi pernikahan yang sudah terjalin 9 tahun lamanya harus berakhir perceraian.

3. Mike Tramp

Pria pernah berhubungan dengan Ayu Azhari. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Ayu Azhari kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan penyanyi asal Australia bernama Mike Tramp. Mike ini adalah vokalis dari White Lion. Keduanya menikah pada 25 Mei 2003. Dari pernikahan ini Ayu dikarunia dua orang anak yakni Isabelle Tramp dan Lennon Tramp. Usia pernikahan mereka pun kini sudah 19 tahun lamanya. Semoga jadi yang terakhir dan terus langgeng.

Baca Juga:
Nongol di Acara Keluarga Lesti Kejora pasca KDRT, Rizky Billar Kena Julid: Gak Malu Ya?

4. Abdullah Azwar Anas

Pria pernah berhubungan dengan Ayu Azhari. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Selain mantan suami dan suaminya kini, Ayu Azhari juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas pada 2015 lalu. Saat itu, Ayu berstatus istri Mike Tramp makanya jadi dituding selingkuh. Gosip miring tersebut bahkan sampai menyebut Ayu dan pria ini menikah siri. Hanya saja, Ayu sudah membantah gosip itu, dia meyakini berita liar itu adalah permainan politik oknum tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan namanya dan juga Abdullah Azwar Anas.

5. Ahmad Fathanah

Baca Juga:
"Senyumnya Beda kayak Ada Rasa Malu", Rizky Billar saat Hadiri Acara Nikahan Kakak Lesti Kejora

Pria pernah berhubungan dengan Ayu Azhari. (YouTube/Picture Artist)

Pejabat publik lainnya yang pernah digosipkan dekat dengan Ayu Azhari adalah Ahmad Fathanah. Pada kasus korupsi yang dilakukan Ahmad Fathanah, ada aliran dana dan hadiah yang diterima Ayu. Sampai ada yang menyebut Ayu adalah wanita simpanan. Chat dipanggil sayang dari Ahmad Fathanah pun terbongkar. Hanya saja Ayu mengklarifikasi kalau hubungannya dengan Ahmad Fathanah profesional karena pekerjaan.

Nah, itu tadi deretan pria pernah berhubungan dengan Ayu Azhari. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More