Yohanes Endra | MataMata.com
Body Goals Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Polemik rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID memasuki babak baru. Secara blak-blakan, Nora mengeluhkan sikap sang suami yang masih terlampau berani menuliskan pendapat di media sosial meski sudah dua kali masuk penjara.

Terkini, cuitan-cuitan Nora Alexandra di Twitter langsung dihapus pada hari yang sama. Sebagai gantinya, Nora memilih emoji lilin untuk status terbarunya pada Sabtu (19/11/2022).

Nora Alexandra Hapus Cuitan Galau. (Twitter/VLAMINORA)

Sikap Nora Alexandra itu lantas diduga sebagai kode berbaikan dengan Jerinx SID. Ternyata Nora menghapus cuitannya atas permintaan sang ibunda.

Baca Juga:
Nora Alexandra Kecewa Berat sama Jerinx SID: Saya Hanya Ingin Hidup Tenang dengan Anda

"Tanda-tanda udah baikan, shollu alan nabi muhammad," komentar akun @Irham***. "Dimarah emak kak," balas Nora Alexandra.

Dari balasannya terhadap beberapa komentar warganet, Nora Alexandra bertemu sang ibunda di tengah permasalahan keluarganya. Meski begitu, kegalauan Nora sepertinya belum berakhir karena mengisyaratkan ingin move on.

"Move on kak. Pasti nemu jalannya kak...semangat ya kak," tulis akun @alex***. "Jalannya ra ngerti aku kk. Doain yak, sahut Nora Alexandra.

Baca Juga:
Jerinx Bandel Masih Suka Berulah, Nora Alexandra Ngaku Lelah: Lepasin Saya Lah

Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

Sebelumnya, Nora Alexandra mencurahkan isi hatinya lantaran Jerinx SID tidak menepati janji. Nora rupanya menagih janji Jerinx yang ingin hidup normal dan menjalani program kehamilan setelah bebas dari penjara.

Usai menikah dengan Nora Alexandra, Jerinx SID terhitung sudah masuk penjara sebanyak 2 kali. Yang pertama karena menyebut IDI sebagai kacung WHO, serta kasus pengancaman terhadap Adam Deni.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
9 Potret Body Goals Nora Alexandra, Bikin Iri Para Wanita

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More