Tasya Farasya. (Instagram/tasyafarasya)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga pasangan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf. Setelah 9 bulan menanti, akhirnya Tasya Farasya melahirkan anak kedua pada Minggu (20/11/2022).

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Tasya Farasya lewat unggahan di Instagram. Beauty vlogger itu langsung membagikan foto anak keduanya beserta nama panggilannya.

Baca Juga:
LIVE: Momen Akad Nikah Glenca Chysara dengan Rendi Jhon

"Alhamdulillah ayang boy is here. Anak kuat dan tangguh mama. Makasih udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya," tulisnya.

Tasya Farasya juga mengabarkan bahwa putranya lahir dalam kondisi sehat dan bahagia.

Fakta Menarik Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

"MasyaAllah tabarakallah my baby Isa insyaAllah healthy and happy. Makasih teman-teman doanya," pungkasnya sambil mengumumkan nama panggilan anak keduanya adalah Isa.

Baca Juga:
'Gue Punya Kehidupan Nyata', Denise Chariesta Sesumbar Gak Takut Dicekal Stasiun TV

Untuk memperlihatkan momen indah tersebut, Tasya Farasya mengunggah beberapa foto, mulai saat dirinya masih dalam proses persalinan hingga buah hatinya sudah berada di pelukannya.

Seperti biasa, Tasya Farasya juga tidak menunjukkan secara langsung wajah putranya ke publik. Wanita 30 tahun itu menutupi wajah buah hatinya dengan emoji hati.

Unggahan ini tentu disambut rasa bahagia oleh beberapa rekan sesama YouTuber dan selebgram hingga waragnet.

Baca Juga:
LIVE: Detik-Detik Akad Nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon

"Alhamdulillah, congrats Caa, Ahmad, dan kakak Ayang," komentar Tasya Kamila. "MasyaAllah. Welcome to the world bayi," ucap Shandy Purnamasari. "MasyaAllah welcome baby Isa," balas Rachel Vennya.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Geger Dul Jaelani Bakal Maju Jadi Bupati Bekasi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Load More