Nur Khotimah | MataMata.com
Anies Baswedan dan Kiky Saputri. (Kolase YouTube/TRANS7 OFFICIAL, Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Roastingan Kiky Saputri untuk Anies Baswedan beberapa waktu lalu cukup menggegerkan publik. Aksi Kiky Saputri tersebut juga viral menjadi buah bibir di media sosial. Namun di balik semua itu, Kiky Saputri ternyata menyimpan kisah pedih.

Kepada Najwa Shihab, Kiky Saputri mengungkap bahwa dirinya baru saja kehilangan uang sebesar Rp2,5 miliar saat syuting dengan Anies Baswedan. Uang tersebut raib karena trading.

Kendati kehilangan dalam jumlah yang begitu besar, Kiky Saputri harus tetap profesional. Ia berusaha tetap menghafalkan materi roastingnya demi menghibur pemirsa.

Baca Juga:
7 Pesona Ayu Ting Ting Borong Trofi di ADI 2022, Dapat Ucapan dari 'Calon Besan'



"Pada saat roasting Anies Baswedan di 'Lapor Pak', di momen itu, Kiky lagi kehilangan uang 2,5 M akibat trading. Kan syutingnya siang ke sore, di malem itu, Kiky tau duit Kiky lost 2,5 M," cerita Kiky Saputri di acara "Mata Najwa" yang tayang pada Sabtu (19/11/2022).

"Itu Kiky nangis terus nggak bisa tidur. Tapi harus masuk Ruang Interogasi dalam keadaan hafal materi, fokus, dan harus penonton ketawa," lanjut perempuan berusia 29 tahun tersebut.

Setelah meroasting Anies Baswedan yang kala itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Kiky Saputri kembali menangis.

Baca Juga:
Selamat, Tasya Farasya Lahirkan Anak Kedua: Ayang Boy Is Here!

Kiky Saputri (instagram/@kikysaputrii)

"Nggak ada yang tau kan. Bentuk profesionalisme kali ya. Dan mungkin kecintaan Kiky sama dunia Standup ya itu," bebernya.

Profesionalitas Kiky Saputri lantas mendapat pujian dari Najwa Shihab. Banyak orang mengatakan apabila Kiky tampak menjadi pribadi yang berbeda saat menghibur penonton dengan roastingannya.

"Kata orang, Kiky kalo udah roasting, kayak orang kerasukan. Pembawaannya kayak gimana gitu. Orang enggak tau aku habis nangis. Penonton kan enggak mau tau," pungkasnya.

Baca Juga:
'Akhirnya Ganti Tas', Momen Raffi Ahmad Dapat Hadiah Hermes Harga Bikin Menjerit

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Aldi Taher Sebut UAS Tak Ada Ilmu saat Nasihati Daniel Mananta, Langsung Gercep Klarifikasi

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More