Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali memberikan pernyataan mengejutkan mengenai rumah tangga yang dimiliki RD dan istri sah.

Melalui konten terbaru yang diunggah pada Sabtu (19/11/2022) di YouTube, ia membeberkan bahwa RD pernah menurunkan istrinya di tengah jalan.

Padahal saat itu, sang istri sah dikabarkan tengah hamil anak mereka. Alasan di balik tindakan RD tak lain karena dirinya merasa dijebak oleh istri sendiri.

Baca Juga:
Lirik Lagu Tap Milik Secret Number, Baru Rilis!

Menurut RD yang cerita kepada Denise, istri sahnya mengatakan bahwa ia selalu minum pil kontrasepsi untuk pencegahan kehamilan.

Namun itu hanya kebohongan belaka sehingga istri sah hamil dan membuat RD merasa dibohongi sehingga marah besar.

Baca Juga:
Branded sejak Dini! Harga Sepatu Baby Leslar saat Kondangan Bikin Geleng Kepala

"Dia caranya bilang ke RD minumnya pil KB tapi ternyata nggak. RD waktu itu ngomomg sama gua, 'aduh, bini gua bunting lagi ngomongnya pakai KB tapi ternyata enggak. Pusing lah gua', gitu dia ngomong sama gua," tutur Denise Chariesta.

Ketika mengetahui bahwa istrinya hamil dan tidak rutin meminum pil kontrasepsi, muncullah pertengkaran dalam rumah tangga RD.

Baca Juga:
Glenca Chysara Nikah dengan Mahar Unik, Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua

Sebab tak bisa menahan rasa amarahnya, RD nekat menurunkan istrinya yang tengah hamil di tengah jalan begitu saja.

"Makanya ada kejadian yang pas dia bunting itu, diturunin dari mobil," jelas Denise Chariesta.

Tak hanya itu, pertengkaran tersebut pun akhirnya membuat pasangan ini harus berjumpa dan konsultasi dengan psikiater. Jasa psikiater yang digunakan diduga Denise ada di wilayah Senopati.

Baca Juga:
4 Film Pevita Pearce, Sri Asih Kini Tayang di Bioskop

"Mereka habis itu sempet ke psikiater atau dokter apa gitu, psikolog di restorannya yang di Senopati itu," tambah Denise Chariesta.

Denise membeberkan pula bahwa RD sebenarnya tak mencintai istri sahnya sekarang. Alasannya masih bertahan dalam rumah tangga tak lain karena tiga anak yang mereka miliki.

Load More