Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani (Instagram/@1auramm)

Matamata.com - Kasus pencemaran nama baik yang melibatkan nama Nikita Mirzani tampaknya benar-benar berdampak pada sang anak, Laura Meizani.

Terutama setelah Nikita Mirzani resmi ditahan di penjara terhitung mulai 25 Oktober 2022. Sejak hari itu, kebersamaan Laura dengan Ibunda tentu saja berkurang.

Tak hanya itu, banyak hujatan dan komentar negatif yang diarahkan kepada Nikita Mirzani dan sempat direspon oleh Laura.

Baca Juga:
Sentil Kasus Koper Kaesang Pangarep, Deddy Corbuzier: Gak Bedakan Anak Presiden

Terkini, Laura tengah melakukan siaran live di media sosial miliknya. Tak sendiri, ia ditemani oleh sang pacar, putra Olla Ramlan, Sean Michael Alexander.

Laura Meizani nangis karena Nikita Mirzani (Instagram/lambe_danu_official99)

"Arkana nangis karena kangen Ami-nya (Nikita Mirzani)," terdengar dalam keterangan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Senin (21/10/2022).

Pada video tersebut, tampak Laura yang mengenakan sebuah sweater berwarna khaki. Sementara sang pacar, Sean mengenakan kaos berwarna hitam.

Baca Juga:
'Kayak Kulit Sehat Habis Wudu', Permintaan Makeup Unik Nikita Willy Bikin MUA Deg-degan

Meskipun tak diketahui awak mulanya mengapa Laura menangis, hal ini tampaknya berkaitan dengan adik kecilnya, Arkana Mawardi.

Dikabarkan bahwa Arkana, putri bungsu dari Nikita Mirzani dan Dipo Latief terus menangis karena merindukan sang Ibunda yang dipenjara.

Tentu saja bukan hal yang mudah bagi anak seusia itu untuk menjalani kehidupan tanpa keberadaan sosok Ibu di sampingnya.

Baca Juga:
Profil Rendi Jhon, Aktor Ganteng yang Resmi Jadi Suami Glenca Chysara

 

Merasa sedih, Laura pun tak kuat lagi menahan air matanya. Ia bersandar ke bahu sang pacar yang berusaha untuk menenangkannya.

Momen Laura Meizani menangis ini pun langsung menjadi viral. Netizen meresponnya dengan membanjiri hujatan kepada Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Merasa Dijebak, RD Marah Besar Sampai Turunkan Istri Sah yang Lagi Hamil di Tengah Jalan

Dinilai bahwa Nikita tidak benar-benar memikirkan anak-anaknya sebelum melakukan sesuatu yang bisa dijerat dengan hukum.

"Emaknya aja kalau ngelakuin sesuatu gak mikir akibat akan berdampak ke anak, serasa kebal hukum," komentar netizen.

"Ya gimana ye. Coba kesampingkan demi anak," tambah yang lain.

Load More