Profil Daniel Mananta (instagram/vjdaniel)

Matamata.com - VJ Daniel Mananta beberapa waktu lalu digadang-gadang telah pindah agama usai bertemu dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Baru-baru ini Daniel Mananta membongkar perasaan saat awal membuat podcast bersama UAS.

Daniel Mananta menjelaskan jika pada pagi hari sebelum terjadinya podcast bersama UAS, kesehatannya sempat terganggu. Hal tersebut Ia paparkan dalam kanal YouTube Kasisolusi milik Deryansha Azhary.

Daniel mengaku saat podcast bersama UAS berlangsung dirinya sedang sakit tipes untuk kedua harinya. Kemudian satu hari sebelumnya bersama UAS, Daniel Mananta menyempatkan diri untuk berdoa dan memohon petunjuk.

Baca Juga:
10 Potret Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Penampilan Amanda Manopo Curi Perhatian

"Ketika gue ajak UAS ngobrol, itu adalah hari kedua gue kena tifus," kata Daniel Mananta, dikutip Senin (21/11/2022).

"Jadi di hari pertama, ketika gue kena tifus, gue berdoa sama Tuhan, ini maksudnya apa ya?" lanjutnya.

Daniel Mananta juga menduga tubuhnya yang sakit itu merupakan isyarat untuk menggagalkan pertemuannya dengan UAS. Usai dinyatakan negatif COVID-19, Daniel Mananta memutuskan untuk melanjutkan rencananya.

Baca Juga:
Foto Syur Diduga Denise Chariesta dan Pengacara S Gemparkan Sosmed, Netizen: Kayaknya Itu RD, Bukan S

"Mungkin selama ini, inilah cara Tuhan untuk menggagalkan obrolan kita dengan memberikan gue Covid. Yaudah akhirnya gue PCR. Kalau misalnya hasil PCR-nya positif, gue cancel semuanya, gue batal, karena gue akan nurut sama Tuhan," ujar Daniel.

Saat dirinya ngobrol bersama UAS, Daniel Mananta mengakui jika saat itu dirinya ngeblank.

Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad (Instagram/vjdaniel)

"(Namun) ketika gue interview UAS, gue blank banget, blank, seblank-blanknya," ungkap ayah dua anak tersebut.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Benarkan Keluarganya Belum Mau Ketemu Fuji: Saya Udah Ngira

Dia juga mengakui jika tubuhnya mengeluarkan keringat dingin hingga tangannya yang kesemutan. Dalam kondisi tersebut, Daniel mengaku seolah dirinya dibimbing Tuhan untuk melanjutkan pertanyaan.

"Gue langsung ngomong aja. Semua pertanyaan-pertanyaan yang gue tanya ke UAS menurut gue, itu source-nya bukan dari gue, karena Daniel Mananta yang profesional, tidak mungkin bisa come up (muncul) dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut," pungkas Daniel.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Udah Kayak Bestie, Denise Chariesta Todong Follback ke Ayu Dewi dan Gengnya: Kurang Baik Apa Aku

Load More