Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Selebgram Denise Chariesta seperti belum puas untuk membongkar sosok RD. Denise Chariesta malah menyeret nama Ayu Dewi yang menjadi sosok dirumorkan merupakan sosok istri sah RD.

Denise Chariesta terlihat menyebut tubuh Ayu Dewi yang kurus kering karena pura-pura bahagia. Awalnya Denise Chariesta menyinggung seorang artis yang selalu melakukan pencitraan.

"Janganlah pencitraan, hiduplah apa adanya. Jangan ketawa karier, karena itu akan lebih menderita," ujar Denise Chariesta, dikutip Senin (21/11/2022).

Baca Juga:
Pamer Aksi Telanjang Dada Azka Corbuzier di Kolam Renang, Deddy Corbuzier Kena Sentil

"Pura-pura bahagia itu apa ya, membutuhkan waktu dan energi yang sangat kuat, bisa bikin kurus, makannya kan dia kurusan kan, karena pura-pura bahagia," sambungnya.

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Kemudian Denise Chariesta menuturkan jika Ayu Dewi harus melihat dirinya yang telah move on dan berbahagia sampai berat badannya naik 4 kilogram.

"Lihat nih gue, karena gue nggak pura-pura bahagia, kemarin gua sedih, kurus gua, sekarang gue udah move on, naik empat kilo gua," tambahnya.

Baca Juga:
Daniel Mananta Bongkar Kisah Dibalik Layar Saat Konten Bersama UAS: Itu Bukan Daniel yang Profesional!

Denise mengakui kalau kenyataan memang terkadang terasa pahit. Namun ia lebih memilih jujur ketimbang menutupi kebenaran.

"Kenyataan memang pahit, tapi jangan ditutup-tutupi, ujung-ujungnya jadi lebih pahit soalnya, kalau terbuka, dan kejujuran akan selalu terbuka,"  ujarnya.

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

"Kalau gua mendingan jujur, pahitnya sekarang, daripada bohong, pahitnya sembilan tahun ke depan, pahit tau kalau ketahuan, lebih sakit," pungkasnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Dito Mahendra Bertindak Zalim: Laporan Dia Mengada-ada!

Sebagai informasi, Denise diketahui mulai membongkar sosok RD sebagai selingkuhannya beberapa bulan lalu. Kini ia tak hanya mengusik RD dan keluarganya, namun juga sahabat dari istri RD, yakni wanita yang ia sebut dengan julukan 'Mbak Bulan'. 

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
LIVE: Suasana Mencekam Eksekusi Kediaman Wanda Hamidah

Load More