Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Artis Jessica Iskandar akhirnya buka suara terkait berita membuka donasi untuk membayar cicilan rumah. Lewat Instagram Story, Jessica Iskandar menyampaikan bantahan tegas terkait berita tersebut.

Dalam unggahannya, Jessica Iskandar menyertakan tangkapan layar unggahan salah satu akun Instagram yang memberitakan dirinya membuka donasi.

"Jessica Iskandar Buka Donasi Untuk Bantu Bayar Cicilan Rumah, Raffi Ahmad: Mirip Aldi Taher," bunyi judul berita tersebut.

Baca Juga:
'Kado Kakak Ngeri', Aurel Hermansyah Beri Hadiah Ultah Atta Halilintar Jam Tangan Seharga Rp2,5 M

Unggahan Jessica Iskandar (Instagram)

Sebenarnya, Jessica Iskandar hanya bercanda soal membuka donasi. Namun sayangnya, banyak orang mengira hal itu benar terjadi.

"Maka dari itu saya akan membuka donasi buat para hadirin yang ingin menyumbangkan dana anda. Silahkan ini nomor rekening yang tersedia di layar kaca anda, hubungi sekarang juga, terima kasih," kata Jessica Iskandar saat itu.

Mengetahui kabar tentang buka donasi ini, Jessica Iskandar pun mencoba meluruskannya melalui unggahan Instagram Story pada Senin (21/11/2022).

Baca Juga:
12 Momen Tedak Siten Baby Izz Anak Nikita Willy, Gemas Banget Pakai Blangkon!

"Hoax. Tidak benar!" tulis Jessica Iskandar, menggungah hasil tangkapan layar sebuah berita yang diposting akun infotainment @gosipnyinyir2.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram]

Jessica Iskandar mengimbau kepada publik untuk tidak percaya dengan berita tidak benar. Selain itu, ibu dari dua anak ini juga meminta maaf kepada orang-orang yang ingin berdonasi untuknya.

"Maaf bagi teman-teman yang ingin berdonasi, sampai saat ini saya tidak pernah membuka donasi. Tolong jangan tertipu hoax!" sambung istri Vincent Verhaag itu.

Baca Juga:
'Karena Pura-Pura Bahagia', Denise Chariesta Diduga Sindir Ayu Dewi sampai sebut Kurus Kering

Wanita 34 tahun ini juga meminta kepada oknum yang memanfaatkan momen ini untuk membuka donasi palsu atas nama Jessica Iskandar untuk segera menghapus akun donasi.

"Hati-hati bagi oknum yang menyebarkan, membuat, mengatasnamakan sata atas open donasi. Ini adalah perbuatan yang melawan hukum. Tolong segera klarifikasi dan hapus," pungkasnya.

Baca Juga:
Pamer Aksi Telanjang Dada Azka Corbuzier di Kolam Renang, Deddy Corbuzier Kena Sentil

Finansial rumah tangga Jessica Iskandar memang sedang terpuruk setelah tersandung kasus penipuan dengan total kerugian hampir Rp 10 miliar.

Akibatnya, Jessica Iskandar harus menunggak bayar rumah selama tiga bulan, dengan cicilan ratusan juta rupiah per bulan.

Load More