Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Sumargo (YouTube)

Matamata.com - Isu perselingkuhan yang dibeberkan oleh Denise Chariesta tak hanya menyeret nama Regi Datau dan Ayu Dewi. Namun juga Denny Sumargo yang menjadi sahabat dari Ayu Dewi.

Pasalnya, Denise mengaku kesal dan kecewa dengan Denny Sumargo. Usai Denny Sumargo tak jadi menayangkan podcast miliknya.

Ia pun sering membicarakan dan memberikan sindiran kepada Denny Sumargo melalui media sosial Instagram miliknya.

Baca Juga:
'Depresi Ditinggalin Cowoknya', Denise Chariesta Dirujak Usai Salahkan Istri Sah Karena RD Selingkuh

Sementara itu di sisi lain, Denny Sumargo pun akhirnya buka suara terkait hal ini. Ia membeberkan mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Denny menjelaskan bahwa podcast yang ia buat dengan Denise memang ada. Namun saat melakukan penyuntingan, ia mempertimbangkan banyak sebelum menayangkannya.

Baca Juga:
Gaya Rayyanza Nonton Piala Dunia di Qatar Terlalu Gemas: Terlucu Sedunia!

Menurut Denny, jika podcast tersebut benar-benar ditayangkan, memang tak ada kerugian yang jatuh kepada Denise Chariesta.

Namun ia tetap merasa ragu karena ada beberapa hal yang sensitif di dalamnya. Selain itu, Denny ingin melindungi keluarganya sendiri jika terjadi apa-apa.

Tak berhenti di situ, Denny memanfaatkan bantuan dari para penontonnya untuk mengambil keputusan seperti ini. Ia melakukan polling dan mendapatkan banyak permintaan tidak menayangkan podcast Denise.

Baca Juga:
Dikabarkan Buka Donasi untuk Nyicil Rumah, Jessica Iskandar Ngegas: Itu Tidak Benar!

Keputusan Denny untuk tidak menayangkan podcast Denise ini pun ramai dikaitkan dengan kedekatannya dengan Ayu Dewi.

Lantaran nama Ayu Dewi santer diduga adalah istri sah dari sosok RD yang berselingkuh dengan Denise. Denny Sumargo dan Ayu Dewi memang dikenal sudah bersahabat sejak lama.

Melansir dari channel YouTube milik Ayu Dewi, Ayu pernah membantu Denny Sumargo saat berada dalam posisi yang sulit.

Baca Juga:
'Kado Kakak Ngeri', Aurel Hermansyah Beri Hadiah Ultah Atta Halilintar Jam Tangan Seharga Rp2,5 M

Terutama ketika Denny harus menghadapi kegagalan pernikahan dan sempat merasa down. Saat itu, Ayu berada di sisinya dan menjadi inspirasinya.

Hal inilah yang banyak diduga menjadi alasan lain Denny tak menayangkan podcast Denise dan ingin membalas jasa Ayu Dewi di masa lalu.

Load More