Denise Chariesta dan Inul Daratista (Instagram/denisecharista91/inul_d)

Matamata.com - Sejak mengumbar perselingkuhan yang ia lakukan dengan pria bersuami inisial RD, Denise Chariesta kerap disorot. Termasuk podcast lamanya bersama Deddy Corbuzier yang tayang satu tahun lalu.

Pada podcast tersebut, Denise hadir sebagai bintang tamu. Tampilannya pun berbeda dari sekarang, dengan rambut hitam dan berponi.

Menjadi bintang tamu di sana, Denise membicarakan mengenai banyak hal. Termasuk mengenai awal mulanya dia menjadi artis.

Baca Juga:
Gemar Nanya Keperawanan, Deddy Corbuzier Kena Balas Netizen: Anaknya Masih Perjaka Om?

Beda dari yang lain, ia memang mengaku menjadi seorang pengusaha yang sudah sukses sebelum terkenal sebagai artis dan muncul di televisi.

Namun ternyata serpak terjangnya di stasiun televisi tak mudah. Ia harus berhadapan dengan banyak artis lainnya.

Baca Juga:
Pakaian Kelewat Seksi di Pernikahan Glenca Chysara, Amanda Manopo Banjir Hujatan: Kaya Cewek Apa Gitu

Melansir dari channel YouTube milik Deddy Corbuzier yang tayang pada 5 Juni 2022, ternyata Denise pernah ribut dengan Uya Kuya.

Perseteruannya dengan Uya Kuya ini dimulai dari Uya yang dinilai mem-plagiasi konten yang ia buat. Padahal kini, keduanya dikenal sebagai sepasang sahabat.

Baca Juga:
'Okin Gak Tergoda', Viral Rachel Vennya Dikacangin Meski Sudah Pamer Belahan Dada

Tak hanya Uya Kuya, ada sosok mengejutkan lain yang pernah berseteru dengan Denise menurut pengakuannya. Ia mengaku pernha berseteru dengan Inul Daratista.

Saat itu, ia sedang tampil di acara televisi dan bertemu dengan Inul Daratista. Konon, pedangdut senior tersbeut menyebut Denise sebagai sosok yang tidak berprestasi.

"Kayak misalnya tuh kejadian yang sama Om Ded, ada Inul Daratista, inget gak? Ada om Deddy-nya, yang bilang aku apa ya?" cerita ke Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Celotehan Rafathar Bikin Netizen Heboh: Gawat Dia Sudah Mulai Punya Jiwa Pamer

"Tidak berprestasi, tidak ada karyanya, atau apa gitu," tambah Denise, mencoba mengingat perkataan Inul Daratista.

Mendengar hal tersebut, Denise pun meladeni Inul Daratista. Menariknya, istri dari Adam Suseno ini malah memilih untuk menggubris Denise Chariesta.

"Aku sebenarnya ngoceh-ngoceh, cuma gak diladenin ama Inul," aku Denise sembari tertawa.

Load More