Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Alshad Ahmad (instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Alshad Ahmad mendadak mendapat pertanyaan yang susah untuk dijawabnya. Hal ini saat dia berbincang santai dengan host di channel YouTube Tutorial Hidup.

Pacar Tiara Andini ini sempat terlihat mikir keras saat ditanya momen terendah dalam hidupnya.

"Momen-momen terendah gue jaman-jaman SMP-SMA," ucapnya singkat tanpa menyebutkan kejadiannya.

Gara-gara jawaban itu, sang host jadi penasaran berapa uang jajan Alshad Ahmad saat sekolah.

Jawaban sepupu Raffi Ahmad ini tak kalah membuat jiwa-jiwa miskin penonton teriak.

Saat masih SMP, Alshad sudah dikasih uang jajan jutaan pada zaman itu yang bagi netizen masih terbilang fantastis nominalnya.

"Pas SMP gue dikasih sebulan satu setengah (juta), termasuk duit bensin mobil dan motor gue loh," ucapnya seolah itu hal yang masih kurang buatnya.

Fakta Alshad sudah bawa mobil dari SMP pun cukup mencengangkan buat sobat miskin. Terlebih mobilnya juga bukan mobil kaleng-kaleng.

Saat SMA dia sudah membawa mobil merk Honda Civic yang bikin syok. Sedangkan saat SMP dia membawa mobil ayahnya.

Netizen yang mendengar pengakuan Alshad Ahmad langsung membandingkan kehidupannya.

Sumber Kekayaan Alshad Ahmad (instagram/@alshadahmad)

"Gw pas SMA dkasi jajan 5rb.. Naik angkot PP 1000 kdng 1500,beli nasi 3rb, sisanya beli aqua gelas(biasa klo lupa bw air dr rumah) mulai dr jam 7 pagi ampe jam 2.30 siang... gimana body gw kagak aduhai bahenol cetar membahana waktu dulu porsi makan kek di pengungsian imigran gelap," komentar netizen.

"Smp 40rb sebulan untuk jajan dan angkot. Sma 2rb aja sehari, cm pas buat angkot doank. Mkn bw bekal dr rmh. Ortu sebenernya bisa kasih lebih, cm mereka mmg bukan tipe2 manja2in anaknya. Dan itu skrg jd pelajaran terbaik buat kita anak2nya," kata netizen lain.

"Laah apalah daya hamba yg seumuran alsad, SMP dikasih uang jajan 5rb (ongkos pp 2500 tinggal 2500) udah bisa beli siomay sama pecel," kata lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More