Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Selebgram Denise Chariesta membuat pengakuan cukup mengejutkan soal hubungannya dengan RD di masa lalu. Dalam unggahan YouTube, Denise Chariesta ngaku sempat hamil anak RD.

Denise Chariesta pertama kali tahu sedang mengandung anak RD pada Maret 2022. Di waktu yang sama, ia sedang menjalani hubungan dengan mantan kekasihnya yang berinisial JK.

Sayangnya, Denise Chariesta mengaku mengalami pendarahan hingga keguguran. Penyebabnya, karena Denise sering bertengkar dan berusaha kabur dari JK ketika berada di Amerika.

Baca Juga:
Cianjur Gempa, Lesti Kejora Tulis Doa di Instagram: Semoga Saudara Kita Diberi Ketabahan

"Di situ gue ribut gede sama JK, JK mabuk, gue angkat 3 koper. Itu pertama kali gue pendarahan," kata Denise Chariesta dalam Youtube-nya, Senin (21/11/2022).

Saat pendarahan pertama kali itu, Denise Chariesta semakin stres dan khawatir terjadi sesuatu pada buah cintanya dengan RD.

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

"Gue makin stres, karena gue pengen anak itu dan pendarahan pertama kali itu terjadi dalam perjalanan dari San Fransisco ke Los Angeles. Si JK nggak tahu karena dikira mens," kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
Sudah 19 Tahun Berlalu, Begini 7 Potret Dulu dan Kini Pemain 'Kiamat Sudah Dekat'

Sampai akhirnya, Denise Chariesta memutuskan untuk pergi ke dokter jam 3 pagi waktu Los Angeles ketika mengalami pendarahan kedua kalinya.

Saat itulah, dokter menyatakan Denise Chariesta mengalami keguguran akibat terlalu stres dan mengangkat beban berat.

"Gue nggak tahu mesti gimana, ya gue langsung ke dokter. Ternyata, kata dokternya gue keguguran di usia kandungan yang harusnya gue nggak boleh angkat barang-barang dan stres," jelasnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Blak-blakan Minta Maaf ke Istri Denny Sumargo, Ada Apa?

Denise Chariesta juga semakin sedih meratapi kondisinya yang hamil dan keguguran ketika dokter menanyakan suaminya.

"Gue pengen anak itu. Kalau dibayangin sekarang, itu anak ada pasti gue ada teman sekarang," ujarnya sambil menahan tangis.

Baca Juga:
Dinar Candy Kabarkan Adiknya Hilang usai Gempa Cianjur: Ya Allah Temukan dengan Selamat!

Kejadian itu pula yang dimaksud Uya Kuya bahwa Denise Chariesta nyaris meninggal di Amerika. Denise Chariesta mengatakan Uya Kuya dan istrinya yang menolongnya ketika keguguran dan stres berat.

"Inget nggak Uya bilang kalau sempat bantu Denise di Amerika, tapi nggak bilang apa. Ya itu setelah gue keguguran, dia yang jemput gue besoknya," jelasnya.

Pria inisial RD ini diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi yang telah berselingkuh dengan Denise Chariesta selama 4 tahun lamanya.

Load More