Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Dinar Candy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Adik Dinar Candy sempat hilang usai gempa Cianjur pada Senin (21/11/2022) siang. Menurut unggahan Dinar Candy, sang adik hilang di pesantren dan sempat tidak bisa dihubungi.

Beruntung, kini kabarnya adik Dinar Candy sudah ditemukan. Berita bahagia itu disampaikan oleh Ridho Ilahi, mantan pacar Dinar Candy. Ia mengaku dikabari langsung oleh Dinar soal adiknya.

Adik Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

"Barusan dikabari sama Dinar kalau Teteng atau pangggilan Cecep sudah ditemukan, alhamudillah sehat," kata Ridho Ilahi melansir Youtube SCM Entertainment.

Baca Juga:
Denise Chariesta Tuding Denny Sumargo 'Ember' ke dr. Richard Lee, Kak Bulan Tahu Istri RD Selingkuh?

Dari informasi yang diterima dari Dinar Candy, Cecep dan santri lain di pondok pesantren kesulitan keluar karena terhalang reruntuhan gedung. Mirisnya, ada banyak santri yang alami cedera.

"Banyak santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua lantai tiga," ujar Ridho lagi.

Adik Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

"Teteng kesulitan keluar dari basement ketika dia ingin keluar di reruntuhan. Alhamdulilah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan temen-temen di tengah lapangan," katanya lagi.

Baca Juga:
Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Menurut Ridho, setelah ditemukan, Teteng dibawa ke Jakarta bersama ayah dan ibunya. Ridho Ilahi dalam kesempatan ini juga mengajak masyarakat untuk berdoa.

"Buat saudara-saudarakuku yang ada di Cianjur dan di manapun berada, mari kita berdoa, semoga saudara kia di Cianjur diberikan ketabahan dan kesabaran, dan dijauhkan dari musibah-musibah selanjutnya, diberikan yang terbaik untuk mereka," kata Ridho Ilahi.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ingin Kabari soal Kehamilannya, Malah Dapati RD Lagi Ngefly Bertiga: Bisa Aja Pura-pura

Sebelumnya, Dinar Candy mengabarkan bahwa adiknya jadi salah satu korban gempa di Cianjur. Sang adik yang berada di pesantren belum ditemukan. Dinar bahkan berjanji akan memberikan imbalan bagi siapa saja yang berhasil menemukan sang adik.

Load More