Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta tampaknya belum bisa menahan kekesalan atas gagal tayang podcast yang ia buat dengan Denny Sumargo

Ia bahkan membuat konten khusus yang membahas secara detail terkait perseteruan dirinya dan Denny Sumargo. Konten ini ia unggah di YouTube pada Selasa (22/11/2022).

Langsung mencuri perhatian, konten ini sudah ditonton sampai 71 ribu kali oleh netizen.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Datang ke Sidang Nikita Mirzani: Ngapain kan Tantenya Musuh Bebuyutan NM?

Melansir dari channel YouTube Denise Chariesta, ia merasa tak terima dengan alasan Denny Sumargo tak menayangkan podcast yang sudah dibuat.

Apalagi ketika berhadapan dengan awak media, Denny menyiratkan bahwa podcast Denise Chariesta itu tidak mengandung edukasi.

Baca Juga:
LIVE: Suasana di Rumah Duka Ki Joko Bodo

Sementara bagi Denise, ia menceritakan banyak hal mengenai kehidupannya kepada Denny Sumargo. Termasuk mengenai dirinya yang hamil anak dari RD.

Ia pun membeberkan cuplikan video saat ia menceritakan hal tersebut kepada Denny Sumargo. Bahkan ketika ia mengungkapkan kapan tepatnya dirinya hamil, Denny Sumargo terlihat terkejut.

Baca Juga:
Adik Dinar Candy Ditemukan Setelah Sempat Hilang saat Gempa Cianjur, Langsung Dibawa ke Jakarta

Lantaran Denise Chariesta mengaku dirinya hamil anak dari RD pada bulan Maret 2022. Tak hanya itu, ia menunjukkan bukti berupa foto USG kepada Denny Sumargo.

Walaupun hamil anak RD, Denise menolak untuk mengatakan hal tersebut kepada pria beristri tersebut Denise mengaku tak ingin merusak rumah tangga RD dan istri sahnya tersebut.

Hamil selama beberapa bulan, Denise harus menghadapi fakta bahwa dirinya kehilangan buah hatinya sendiri. Ia keguguran usai kabur dari kekasihnya JK.

Baca Juga:
Denise Chariesta Hamil Anak RD Tapi Pilih Bungkam, Alasan Sebenarnya Makjleb

Saat itu, ia mengangkat tiga koper dan membuat dirinya mengalami keguguran. Keguguran tersebut juga ia ceritakan kepada Denny Sumargo.

Namun akhirnya, Denny Sumargo tetap tidak menayangkan podcast milik Denise Chariesta. Ia pun disebut munafik oleh Denise karena sempat membenarkan perbuatannya di balik kamera.

Sementara saat di depan kamera, Denny mengatakan bahwa Denise tidak menanggung kerugian apapun jika podcast tak ditayangkan.

Load More