Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber kekayaan Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kedua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, terkenal jahil saat sahut-sahutan komentar di media sosial Twitter. Aksi kakak beradik itu sering mencuri perhatian netizen lantaran cukup mengocok perut. 

Terbaru, Gibran Rakabuming menyebut kalau Kaesang Pangarep ahli ghosting alias hilang tanpa kabar dalam hubungan. Cuitan itu dibuat Gibran Rakabuming untuk membalas tweet seorang netizen yang meminta tolong untuk mengisi dan membagikan situs tugas wawancara skripsinya tentang ghosting.

Baca Juga:
Sentil Kasus Koper Kaesang Pangarep, Deddy Corbuzier: Gak Bedakan Anak Presiden

"Mas @kaesangp @gibran_tweet boleh izin dan bantu share kuesioner penelitian untuk tugas akhir S-1 saya kah tentang ghosting. Ini linknya ya forms.gle/JaDY9r8qFQAYrx…
Suwun ya mase kalau ke notice," cuit akun @irwan959510 sambil menyertakan situs pertanyaan tersebut. 

Gibran kemudian membalasnya dengan meminta untuk melanjutkan situs tersebut kepada adiknya Kaesang. 

"Ya pak. Tolong diforward ke @kaesangp aja sebagai ahli di bidang ini," balas Gibran. 

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Kaesang dan Iriana Jokowi, Bela Ibu yang Dijadikan Meme

Balasan Gibran tersebut ternyata direspon oleh Kaesang. Calon suami Erina Gudono itu membalas cuitan kakaknya dengan meme foto orang sedang memahat patung dan tulisan "tak culek mtipatmu" yang artinya "saya colok matamu".

Pemberitaan mengenai Kaesang lakukan ghosting kepada kekasihnya memang sempat ramai pada 2021 lalu. Ketika itu Kaesang berpacaran dengan Fellicia Tissue. 

Setelah beberapa minggu meramaikan pemberitaan, Kaesang menjawab isu ghosting tersebut. Kaesang mengakui hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir. Kaesang tak ingin masalah pribadinya diumbar ke publik.

Baca Juga:
Foto Iriana Jokowi dan Ibu Negara Korsel Jadi Meme, Kaesang Pangarep Langsung Bereaksi

"Ya gimanan yah. itu kan maslah pribadi. Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar. nggak etis," kata Kaesang dalam sebuah video yang disebar @Yusuf_dumdum di Twitter, Senin (8/3/2021).

Dalam video itu, Kaesang mengobrol dengan seorang pria. Si pria seolah bertanya kepada Kaesang.

Sumber kekayaan Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

"Itu kan udah terlanjur ke publik," kata si pria itu mendorong Kaesang untuk jelaskan duduk perkara putus dengan Felicia Tissue.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk menghakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki, ya yo wes lah," tutup Kaesang.

Isu ghosting itu pertama kali diungkap oleh keluarga Felicia. ketika itu, Daryl, Kakak Felicia Tissue mengaku jijik dengan perilaku Kaesang terhadap adiknya.

Hal itu dia ucapkan saat ungkit soal kedekatan Kaesang dengan wanita lain yang foto dan videonya sempat viral. Daryl mengaku tak habis pikir dengan perlakuan tersebut dan tak bisa melihat adiknya tersiksa dalam diam.

"Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya. Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perlakuan macam itu" ucap Daryl.

Setelah isu tersebut mereda, Kaesang kini sudah akan menikah dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang. Kedekatan keduanya diketahui publik sejak pertengahan 2022 lalu.  (Lilis Varwati)

Load More