Nur Khotimah | MataMata.com
Jennifer Jill dan Ajun Perwira ditemui di kawasan Mampang, Selasa (21/9/2022). [MataMata/Oke Atmaja]

Matamata.com - Jennifer Jill pernah ditanya soal perselingkuhan saat ngobrol bareng Melaney Ricardo belum lama ini. Menariknya, istri Ajun Perwira itu menyampaikan jawaban yang cukup mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, Jennifer Jill berpendapat bahwa perselingkuhan memang diperlukan dalam sebuah hubungan . Sebab menurutnya selingkuh merupakan "bumbu" bagi hubungannya dengan pasangan.

Baca Juga:
Jennifer Jill Blak-blakan Bahas Nafkah dari Ajun Perwira, Berapa Jatahnya per Bulan?

"Perselingkuhan dalam hubungan? You need that (kamu perlu itu)?" tanya Melaney Ricardo melansir video yang diunggah di kanal YouTube Prost Club TV pada Agustus 2022 lalu.

"Gue perlu," jawab Jennifer Jill.

"To spice up the marriage (untuk 'membumbui' pernikahan)?" ujar Melaney lagi.

Baca Juga:
Jennifer Jill Diam-Diam Sudah Siapkan Surat Cerai: Tinggal Tanda Tangan

"Iya," Jennifer kembali menjawab dalam Bahasa Inggris.

Menanggapi pernyataan Jennifer Jill, Melaney Ricardo pun kembali memberikan pertanyaan yang lebih berani. Di mana ia kepo soal pengalaman selingkuh Jennifer di masa lalu.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira ditemui di kawasan Mampang, Selasa (21/9/2022). [MataMata/Oke Atmaja]

Pengusaha yang akrab disapa Mami Ipel itu tak memungkiri bahwa dirinya pernah selingkuh. Tapi kala itu, hubungan terlarangnya tidak diketahui oleh pasangan.

Baca Juga:
Jennifer Jill Beberkan Rencana Pernikahan Steffi Zamora dan Fero Walandouw: Soal Agama Mereka Sepakat

"Pernah selingkuh enggak sama dia? Masih dimaafin?" tanya Melaney Ricardo lagi.

"Pernah, (enggak perlu dimaafin) dia kan enggak tahu," ucap Jennifer mengundang tawa Melaney.

Cuplikan video YouTube itu jadi viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok resmi milik Prost Club TV, @prostclub, pada Rabu (23/11/2022). Beragam komentar disampaikan oleh netizen atas pengakuan Jennifer Jill soal selingkuh.

"Lady boss ini mah, bebas," kata netizen. "Gue harus kaya, biar bisa gini," ujar yang lain. "Mami Ipel itu alpha woman banget," sahut lainnya. "Mesin ATM mah bebas mau ngapain aja. Suka banget sama gayanya mami, asik banget," tulis netizen.

"Yang penting gak ketahuan," celetuk netizen. "Itulah kenapa gue harus be rich, sangat santuy," komentar yang lain. "Ini baru idola," ujar netizen menambahkan. "Itulah gunanya gue harus kaya," pungkas netizen.

Load More