Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kemesraan Sean dengan Laura (instagram/@1auramm)

Matamata.com - Hubungan asmara yang dijalin oleh putra Olla Ramlan, Sean Michael Alexander dan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani memang kerap menjadi sorotan. 

Ditambah lagi, kedua orang tuanya yang sama-sama artis. Meskipun begitu, Olla dan Nikita memang tak bersahabat namun juga tak bermusuhan.

Usai Nikita Mirzani ditangkap dan tinggal di rumah tahanan, Lolly lebih sering menghabiskan waktu bersama sang pacar.

Baca Juga:
'Hati-Hati Banget Ngasih Jawaban', Olla Ramlan Beberkan Kronologi Sean-Lolly Pacaran

Bahkan sempat viral video ketika keduanya melakukan live streaming dan Lolly nangis di pelukan Sean yang menenangkannya.

Lolly mengenakan atasan berwarna putih, sedangkan Sean setia dengan kaos hitam seperti biasanya. Pada videonya, tampak mereka yang live dari akun milik ibu Lolly, Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ogah LDR sama Lolly, Sean Bakal Ikut Kuliah di London

Masih pada sesi live, Lolly menanyakan nantinya Sean akan pulang dengan kendaraan apa. Ketika ditanya apakah ia akan dijemput, ternyata jawabannya adalah tidak.

Ia tidak dijemput oleh sopir di rumahnya karena semua sopir sibuk untuk melakukan hal yang lain. Akhirnya, ia memilih untuk mencoba taksi online, tepatnya Gocar.

Mendengar jawaban dari kekasihnya, Lolly pun langsung dengan santainya bertanya apakah Sean memang bisa memakai jasa Gocar.

Baca Juga:
Lolly Geram Dituduh Malu Punya Ibu Kayak Nikita Mirzani, Balik Semprot Netizen

"Bisa?" tanya Lolly

"Yes, unless you've got a driver," jawab Sean.

Sayangnya, sopir di rumah Lolly sudah pulang sehingga Sean tetap memilih Gocar. Tak berhenti di situ, Loly pun kembali menanyakan apakah Sean memang bisa memakai aplikasi Gocar.

"Kamu ngerti kan cara pakai Gocar?" tanya Lolly sekali lagi dengan ekspresi yang panik.

"Yes," jawab Sean dengan tegas namun sembari tersenyum.

Momen kocak Lolly meragukan kemampuan Sean menggunakan aplikasi Gocar ini pun direspon oleh netizen. Ada yang tak terkejut karena Sean terbiasa memiliki gaya hidup ala orang bule.

"Maksudnya dia khawatir lho sama Sean karena Sean kan kehidupannya bule banget," kata netizen.

"Aku malah ngakak pas denger Loly bilang 'kamu ngerti kan pake Gocar'," tambah yang lain.

Load More