Yohanes Endra | MataMata.com
Ukkasya anak Zaskia Sungkar (instagram)

Matamata.com - Zaskia Sungkar membagikan kabar kurang menyenangkan saat berangkat umrah ke Tanah Suci. Dia bersama rombongan termasuk suami dan anaknya, Irwansyah dan Ukkasya merasakan gempa.

Menurutnya guncangan gempanya sangat terasa luar biasa sampai terbangun dari tidur saat mereka sedang istirahat di Istanbul.

Gempa itu terjadi setelah beberapa waktu sebelumnya gempa mengguncang Cianjur. Bahkan keluarga Zaskia Sungkar juga menjadi korban. Beruntungnya mereka selamat dan kini berada di pengungsian.

Baca Juga:
Nenek Zaskia Sungkar Ketiban Lemari, Sempat Terjebak Lama!

"Alhamdulillah sampai makkah , setelah ujian yang subhanallah, setelah denger keluarga kena gempa di cianjur, Jam 4 pagi tadi giliran kita
Ngerasain gempa yang luarrr biasa kencengnya di istanbul, kita semua kebangun karna guncangannya gede bgt (6,1) qadarullah jarak kita cuman sekitar 2 jam dari pusat gempa . Alhamdulillah semua baik-baik aja," bebernya melalui akun Instagramnya pada Kamis (24/11/2022).

Dia juga sambil menunjukkan potret kondisi dirinya dan keluarga yang baik-baik saja setelah gempa terjadi.

Baca Juga:
Diminta Pilih Aurel atau Ameena, Jawaban Atta Halilintar Tuai Decak Kagum Zaskia Sungkar

Di akhir caption yang dituliskannya, kakak Shireen Sungkar ini memberikan kalimat bijak kalau pertolongan Tuhan adalah yang utama.

"Kalau sudah seperti itu makin kecil ya kita manusia gak ada apa-apa nya, atribut duniawi pun gak ada yg bisa menolong kita. Apalah daya kita tanpa Rahmat dan pertolongan Allah ta’ala," pungkasnya.

Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Postingan Zaskia Sungkar langsung banjir doa dari rekan artis dan netizen. Termasuk ibu kandungnya, Fenny Bauty.

Baca Juga:
7 Potret Artis Liburan di Bromo, Terbaru Ada Baby Gemes Ukasya Anak Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

"Maa syaa Allah Tabarakallah semoga sehat2 ya nak semuanya dan Lancar umrohnya In syaa Allah Mabrur ya nak Aamiin Ya Rabbal Alamin," komentar netizen.

"Alhamdulillah kakk stay safe yah, semoga dilancarkan semua hajatnya. Amiinn," komentar netizen lain.

"Masya Allah... semoga kk & keluarga dijauhkan dari marabahaya ya... amin. saya pun sebagai warga cianjur jauh dari titik pusat gempa sangat khawatir dengan keadaan saudara-saudara kita yang kedinginan, kelaparan, & kehilangan," komentar lainnya.

Baca Juga:
Titi Kamal Jadi Model dan Pakai Hijab di Acara Zaskia Sungkar, Ramai Didoakan Segera Hijrah

"Semoga Allah senantiasa melindungi onty Kia,Om irwan, Ukkasya dan jamaah @jannahtravel Allah beri kelancaran dan kemudahan dlm beribadahnya aamiin," doa netizen lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More