Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi masih menjadi sorotan lantaran rumah tangganya diguncang isu perselingkuhan. Di tengah isu tersebut namanya makin ramai dibicarakan usai potret lawasnya dengan Nicholas Saputra tersebar. Nicho disebut-sebut sebagai salah satu pria tampan yang pernah berhubungan dengan Ayu Dewi.

Sebelum menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi memang tidak terbuka tentang hubungan asmaranya. Namun, publik menduga bahwa Ayu pernah menjalin hubungan dengan pria tampan. Apalagi sebelum menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi juga sempat berpacaran dengan rekan sesama seleb.

Lantas siapa saja pria yang pernah kepincut kecantikan seorang Ayu Dewi? Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, ini dia beberapa pria tampan yang pernah berhubungan dengan Ayu Dewi yang saat ini sedang mendapat banyak sorotan.

Baca Juga:
Regi Datau Tampil Ketus dan Arogan Saat di Podcast Bareng Ayu Dewi: Dari Tatapannya Aja Gak Sayang!

1. Zumi Zola

Pria Tampan yang Pernah Berhubungan dengan Ayu Dewi (Instagram/gmpzo)

Hubungan Ayu Dewi dan Zumi Zola cukup terbuka sehingga cukup banyak orang yang mengetahui kisah cinta mereka. Zumi Zola merupakan salah satu aktor ganteng dengan karier cemerlang, sebelum kemudian memilih terjun ke dunia politik. Keduanya menjalani hubungan yang serius hingga nyaris menikah. Sayangnya, rencana pernikahan mereka yang akan digelar pada Mei 2011 silam harus batal.

Pihak Zumi Zola membatalkan pernikahan mereka yang sudah dipersiapkan secara sepihak. Mirisnya, pembatalan dilakukan hanya lewat pesan singkat atau SMS. Usai batalkan pernikahan dengan Ayu Dewi, Zumi Zola diketahui menikah dengan Sherrin Tharia pada 2012.

Baca Juga:
Tangis Ayu Dewi Pecah saat Umrah, Regi Datau Disorot: Gak Yakin Lakinya Khusyuk

2. Nicholas Saputra

Pria Tampan yang Pernah Berhubungan dengan Ayu Dewi. (TikTok @justthrowbackkey)

Belum lama ini tersebar foto lawas Ayu Dewi dan Nicholas Saputra di media sosial. Diketahui foto tersebut pernah diunggah oleh aktor yang jadi idaman semua wanita itu di akun Twitter miliknya @nicsap pada 10 Agustus 2014 silam. Potret tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @justthrowbackkey.

Keterangan manis yang disematkan Nicho dalam postingannya itu membuat publik menduga-duga jika keduanya pernah memiliki hubungan. "Menemukan cewek hilang ini di car free day," tulis Nicholas Saputra dalam Bahasa Inggris. Setelah potret itu viral, beberapa video lain yang mengungkap hubungan Ayu Dewi dan Nicholas Saputra pun mulai bermunculan. Walau begitu, status hubungan mereka masih menjadi tanda tanya, apakah hanya sebatas teman atau mungkin pernah menjalin asmara.

Baca Juga:
'Awas Direbut Cadel', Tunangan Kiky Saputri Plek Ketiplek Suami Ayu Dewi sampai Kena Semprit

3. Regi Datau

Pria Tampan yang Pernah Berhubungan dengan Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi dan Regi Datau yang kini menjadi suaminya adalah teman semasa sekolah. Keduanya sudah mengenal cukup lama sebelum akhirnya berpisah karena Regi menempuh pendidikan di luar negeri. Begitu dewasa, keduanya kembali bertemu dan menjadi dekat. Bahkan mereka sempat menjalani hubungan tanpa status, sebelum akhirnya Ayu Dewi menjalin asmara dengan Zumi Zola.

Ketika pernikahannya batal, Regi Datau adalah orang yang dihubungi Ayu Dewi. Keduanya kembali dekat hingga akhirnya menikah pada 16 Juni 2012 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya. Kini rumah tangganya sedang disorot karena isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh sang suami.

Tiga pria tampan tadi adalah orang yang pernah dekat dan memiliki hubungan dengan Ayu Dewi. Salah satunya merupakan mantan pacar yang membuat Ayu Dewi gagal menikah karena membatalkan pernikahan mereka secara sepihak. Sementara satunya kini menjadi suami Ayu Dewi dan telah hidup bersama selama 10 tahun. Adapun yang terakhir merupakan aktor idaman semua wanita yang kini ramai diduga pernah memiliki hubungan spesial dengannya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More