Ade Wismoyo | MataMata.com
Isa Zega. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Isa Zega diketahui menjadi pihak yang paling bahagia atas ditahannya Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik. Pasalnya, kedua public figure itu saling berseteru hingg saat ini.

Keduanya diketahui kerap saling sindir, terlebih karena beberapa waktu lalu Isa Zega juga baru saja bebas dari kurungan jeruji besi.

Kali ini, saat Nikita Mirzani harus mendekam di tahanan, Isa Zega memperlihatkan tajinya. Ia ikut dalam kerumunan masa yang mendemo Nikita Mirzani saat persidangan. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mendadak Digeruduk Pendemo, Kok Ada Isa Zega dan Tessa Mariska?

Entah tuntutan apa yang disuarakan dalam aksi masa tersebut, namun yang jelas ada sosok Isa Zega dan Tessa Mariska ikut mengecam Nikita.

Di lain pihak, datang pula Rosa Meldianti dan beberapa orang lainnya untuk mendukung Nikita Mirzani. Meldi pun diketahui sempat terlibat adu mulut dengan Isa Zega.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @sailormoon_merdeka, tampak Meldi yang ada di dalam mobil saling cekcok mulut dengan Isa Zega yang sedang berada di tengah-tengah awak media.

Baca Juga:
Gelutnya Kurang Laki, Detik-detik Lucinta Luna Berkelahi dengan Isa Zega

Dijelaskan dalam video tersebut bahwa Isa Zega memulai percekcokan dengan menuding Meldi naik mobil sewaan untuk datang ke sidang Nikita Mirzani.

Rosa Meldianti dan Dinar Candy menghadiri sidang Nikita Mirzani di PN Serang, Senin (21/11/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Faktanya, mobil tersebut merupakan kendaraan milik FS yang diduga adalah Fitri Salhuteru, sahabat dekat Nikita Mirzani.

Diungkap pula bahwa Isa Zega yang menuduh Meldi naik mobil sewaan justru pulang dengan taksi online.

Baca Juga:
Ngaku Gak Kenal Rosa Meldianti, Olla Ramlan: Meldi Siapa Sih?

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar.

"Hajar mel," komentar salah seorang netizen.

"Mohon maaf mini Coopernya ke mana? ditarik lising?" sahut netizen lain.

Video yang mungkin anda sukai:

Load More