Nur Khotimah | MataMata.com
Potret masa kecil Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Potret masa kecil Nathalie Holscher sukses menarik atensi lantaran parasnya yang mirip banget dengan Adzam. Banyak yang paham kenapa Adzam sama sekali tak mirip ayahnya, Sule.

Setelah bercerai dari Sule, kehidupan Nathalie Holscher memang terus jadi perbincangan. Selain hubungan asmara dengan pria bernama Faris, kedekatannya dengan sang buah hati juga tak pernah gagal menuai sorotan.

Baru-baru ini mantan disjoki kelahiran 1992 tersebut membagikan potret masa kecilnya. Tampak Nathalie kecil yang memiliki paras sama persis dengan putranya. Berikut deretan potret masa kecil Nathalie Holscher yang disebut plek ketiplek Adzam.

Baca Juga:
Viral Momen Putri Delina Cium Tangan Nathalie Holscher, Tanggapan Rizky Febian Bikin Syok

1. Sempat Curhat

Potret Masa Kecil Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Bersama potret masa kecilnya, Nathalie Holscher menyebutkan sederet isu miring yang pernah menghampirinya. Nathalie menyinggung tentang dihujat, isu perselingkuhan, perceraian hingga tuduhan ingin mendapat harta gono-gini. Dia juga curhat bagaimana Adzam pernah disuruh tes DNA karena tidak mirip dengan Sule.

2. Unggah Foto Masa Kecil

Baca Juga:
Putri Delina Posting Foto Ultah Sule, Nathalie Holscher Ga Diajak Foto?

Potret Masa Kecil Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Tak lama setelah curhat, Nathalie Holscher mengunggah sederet foto masa kecilnya di feed Instagram. Ada empat foto yang memperlihatkan bagaimana penampilannya saat masih balita. Nathalie menuai banyak pujian karena visualnya yang good looking sejak kecil.

3. Lucu dan Menggemaskan

Potret Masa Kecil Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher kecil memang lucu dan menggemaskan. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku gemas. Sewaktu kecil, mantan ibu sambung Putri Delina ini memiliki mata bulat dan pipi chubby, serta rambut pendek tipis yang membuatnya seperti anak laki-laki. Pose imutnya membuat netizen semakin gemas.

Baca Juga:
Anak Nangis, Nathalie Holscher Malah Sibuk Kenalin Pacar ke Sule

4. Cantik Sejak Lahir

Potret Masa Kecil Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Sejak awal kemunculannya, kecantikan Nathalie Holscher sudah menarik perhatian. Paras bulenya didapatkan dari sang ibu yang keturunan Jerman. Dari foto-foto masa kecil yang diunggahnya, jelas terlihat bahwa paras cantik Nathalie Holscher sudah dimiliki sejak lahir.

5. Plek Ketiplek Adzam

Potret Masa Kecil Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Satu hal yang paling menyedot perhatian dari potret masa kecil Nathalie Holscher adalah kemiripan wajahnya dengan Adzam. Banyak yang kaget karena Nathalie kecil benar-benar mirip banget dengan sang buah hati. Bahkan Adiezty Fersa istri Gilang Dirga menyebutnya Adzam versi cewek.

Melihat potret masa kecil Nathalie Holscher, pantas Adzam nggak mirip ayahnya ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More