Yohanes Endra | MataMata.com
Pria pernah berhubungan dengan Ayu Azhari. [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Ayu Azhari diisukan dan disebut-sebut pernah membuat unggahan yang mengandung unsur bendera mirip Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), eks organisasi terlarang di Indonesia. Ayu memposting foto anak-anaknya, yakni Isebelle Tramp dan Lennon Tramp sembari memegang bendera pada 2 Desember 2018.

Unggahan itu konon bertepatan dengan gerakan 212 yang dikomando Habib Rizieq Shihab. Tak mau spekulasi semakin liar, Ayu Azhari memberikan jawaban untuk mengklarifikasi isu tersebut. Jawaban itu pun membungkam niat buruk sejumlah orang yang menilai Ayu Azhari membawa bendera diduga mirip HTI.

Ayu Azhari klarifikasi usai dicap jadi pengikut HTI. (Instagram/ayukhadijahazhari)

Ayu mengaku bahwa postingannya hanyalah doa dan harapan seorang ibu yang yakin anak-anaknya adalah titipan Allah.

Baca Juga:
5 Pria Pernah Berhubungan dengan Ayu Azhari, Ada yang Digosipkan Jadi Selingkuhannya

“Masyaallah. Postingan saya itu adalah doa dan harapan seorang ibu yang yakin anak-anaknya adalah titipan Allah dan mendoakan agar kehidupannya jauh lebih baik dan mulia dari kehidupan ibunya menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah sesuai dengan agama yang saya yakini,” jawab Ayu Azhari di kolom komentarnya.

Ayu Azhari juga berharap putra-putrinya bisa berdakwah ke belahan dunia Barat.

“Dan bisa berjuang kelak bila diizinkan Allah karena mereka ada dwi-kewarganegaraan. Yang US Citizen maupun EU citizen semoga bisa menjadi muslim dan muslimah yang membawa kedamaian untuk orang banyak sesuai dengan agama islam yang tertulis di Alquran agama yang rahmatal lil alamin,” imbuhnya.

Baca Juga:
Berdarah Pakistan, Cantiknya Khairani Ibu Kandung Ayu Azhari Semasa Muda: Bibitnya Udah Unggul

Ayu Azhari klarifikasi usai dicap jadi pengikut HTI. (Instagram/ayukhadijahazhari)

Ayu Azhari meminta agar orang-orang tidak tersinggung dengan postingannya. Ia hanya ingin membuat unggahan untuk mendukung putra-putrinya.

Hanya saja, pada saat bersamaan, Ayu Azhari masih bersikap rendah hati dan meminta maaf bila ada pihak-pihak yang tersinggung.

“Kenapa banyak komentarnya jadi baper begitu ya. Mohon maaf kalau yang tidak berkenan dengan doa dan harapan saya sesuai agama saya mengusik perasaan anda.itu bukan niatan saya,” ucap Ayu Azhari.

Baca Juga:
Diduga Tak Pakai Bra depan Menteri, Baju Ayu Azhari Bikin Salfok: Berani Banget

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
9 Potret Ayu Azhari dan Putri Bulenya Berhijab, Sederhana tapi Memikat

Load More