Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nathalie Holscher menjadi salah satu artis yang terjun langsung ke pengungsian korban gempa Cianjur. Dalam video yang dibagikan, dia tampak berbagi kebahagiaan dengan memberikan permen pada anak-anak di sana.

Sayangnya aksi mulianya justru dinyinyiri oleh sebuah akun yang meremehkan mantan istri Sule ini. Akun tersebut mempermasalahkan pemberian Nathalie yang hanya berupa permen.

Baca Juga:
5 Potret Masa Kecil Nathalie Holscher, Plek Ketiplek Adzam

Nathalie sudah sempat menjelaskan kalau dia ke Cianjur bukan hanya untuk memberi permen pada korban gempa. Dia juga membawa sembako meski tidak divideo.

"Sembako sudah ditaruh di posko zeyeng," balas ibu satu anak ini.

Tahu Nathalie Holscher dinyinyiri saat berbuat baik. Netizen terlihat membelanya.

Baca Juga:
Bantuannya untuk Korban Gempa Cianjur Diejek, Nathalie Holscher Tak Tinggal Diam

"Buat *** yang komen .... lo kalo mampu gih beliin permen 1 truk, kalo keberadaan lo belum bisa bantu orang ga usah banyak omong. penyakit hati lo," komentar netizen.

Nathalie Holscher bantu korban gempa Cianjur (instagram)

"Bukan masalah ksh permennya, tapi ada kasih dan perhatiannya kpd anak2ny.dia jg sbg seorang ibu dia bisa merasakan beban anak2.kamu sbg pelajar atau seorang ibu jngn suka berkomentar yg negatif.kamu intropeksi sendiri,apa kamu sudah melakukannya terhadap kpd mereka.semoga mba dpt hidayah dr Allah melakukan perbuatan yg baik," komentar yang lain.

"Emang yang julid udah ngasih apa ke korban gempa bumi Cianjur??? ngasih permen itu kan yg terlihat dan tersorot, mungkin Natalie banyak bawa2an untuk mereka2 yang terkena dampak bencana yang tidak dia tunjukkan depan kamera, kalo gak bisa berdonasi setidaknya jangan nyinyirlah," tambah lainnya.

Baca Juga:
Potret Bayi Nathalie Holscher Terkuak, Pantas Adzam Tak Mirip Sule

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More