Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Menarik Holy Idol (Kolase Instagram/@mingue.k/@gobogyeol/Soompi)

Matamata.com - Fakta menarik Holy Idol langsung jadi pembicaraan karena tvN baru saja mengumumkan deretan pemain yang membintanginya. Ini merupakan drama terbaru Kim Min Kyu setelah bikin klepek-klepek di Business Proposal tahun 2022 ini. 

Yup, Kim Min Kyu sudah dikonfirmasi akan membintangi drama Holy Idol (judul literal) bareng Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Tak Jae Hoon, dan Ye Ji Won. Drama yang diangkat dari webtoon populer dan web novel berjudul sama ini akan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Fakta Menarik Holy Idol (Kolase Instagram/@mingue.k/@gobogyeol/Soompi)

Siap untuk mengetahui lebih dalam tentang drama baru Kim Min Kyu ini? Yuk simak beberapa fakta menarik Holy idol sekaligus detail karakter para pemerannya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta The Real Deal Has Come, Drama Korea Baru yang Incar Baek Jin Hee dan Kwak Si Yang

1. Cerita Holy Idol yang Menarik

Fakta Menarik Holy Idol (Instagram/@tvn_drama)

Sudah dikonfirmasi bahwa Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Tak Jae Hoon, dan Ye Ji Won akan memerankan drama menarik ini. Holy Idol berkisah tentang Pendeta Agung Rembrary (Kim Min Kyu) yang tiba-tiba berada di tubuh idola tak dikenal bernama Woo Yeon Woo.

Woo Yeon Woo adalah anggota grup idola Wild Animal yang kurang populer. Drama yang diadaptasi dari web novel berjudul Holy Idol dan juga diangkat menjadi serial webtoon ini akan tayang tahun depan. 

Baca Juga:
8 Potret Lomon di Revenge of Others, Drama Korea Barunya setelah All of Us Are Dead

2. Karakter Kim Min Kyu

Fakta Menarik Holy Idol (Kolase Instagram/@mingue.k)

Kim Min Kyu akan berperan sebagai Pendeta Agung Rembrary, seorang Pendeta hebat dari dunia lain yang datang ke dunia ini untuk melawan raja iblis. Namun saat sadar, dia terbangun dalam tubuh seorang idola tampan. 

Akan menarik untuk menyaksikan kisah seorang Pendeta yang beradaptasi dengan kehidupan seorang idola. Ini akan menjadi drama terbaru Kim Min Kyu setelah penampilannya yang berkesan dalam drama seperti Queen: Love and War, Backstreet Rookie, So I Married The Anti-Fan, Business Proposal, dan lainnya. 

Baca Juga:
9 Artis Jadi Ratu di Drama Korea, Terkini Ada Kim Hye Soo Under The Queen's Umbrella

3. Bakal Jadi Drama Kim Min Kyu Sebelum Wamil

Fakta Menarik Holy Idol (Kolase Instagram/@mingue.k)

Melansir dari Soompi pada 25 November, agensi Kim Min Kyu yaitu Happy Tribe Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor kelahiran tahun 1994 itu berencana untuk mendaftar wajib militer jelang pemutaran perdana drama terbarunya yaitu Holy Idol. Untuk itu, konferensi pers drama akan direkam terlebih dahulu.

"Tanggal wajib militernya belum ditentukan. Tapi karena sekarang sudah waktunya baginya untuk mendaftar, dia akan melakukan pra-rekaman konferensi pers untuk dramanya," bunyi pernyataan agensi seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
8 Potret Choi Hyun Wook di Weak Hero, Drama Korea Barunya setelah Twenty Five Twenty One

4. Karakter Go Bo Gyeol 

Fakta Menarik Holy Idol (Instagram/@gobogyeol)

Sementara itu, Go Bo Gyeol akan berperan sebagai Kim Dal, manajer Wild Animal sekaligus penggemar nomor satu Woo Yeon Woo. Kim Dal awalnya jadi satu-satunya penggemar Wild Animal, namun setelah tubuh Woo Yeon Woo dirasuki oleh Rembrary, dia memutuskan untuk menjadi manajer grup.

Tujuannya adalah untuk menyelamatkan Woo Yeon Woo. Drama ini juga akan menyoroti hubungan antara Rembrary dan penggemar berat Woo Yeon Woo. Go Bo Gyeol telah membintangi banyak karya populer sejauh ini termasuk Go Back Couple, Mother, Arthdal Chronicles, Hi Bye Mama, dan masih banyak lagi. 

5. Karakter Lee Jang Woo

Fakta Menarik Holy Idol (Soompi)

Lee Jang Woo akan mengambil peran di drama ini sebagai Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan hiburan terbesar Korea. Shin Jo Woon dalah sosok yang cukup terkenal di industri hiburan karena film yang diinvestasikan dan distribusikan melalui perusahaannya meraih popularitas global.

Sementara itu, drama dan variety show yang diproduksi olehnya juga mencapai rating pemirsa tertinggi. Namun, suatu hari tubuhnya dirasuki oleh Raja Iblis Lumena. Ini merupakan drama baru Lee Jang Woo setelah Graceful Family dan Homemade Love Story.

6. Karakter Tak Jae Hoon dan Ye Ji Won

Fakta Menarik Holy Idol (Kolase Instagram/@taksama_/@jiwonci00)

Tak Jae Hoon akan berperan sebagai Sun Woo Shil, vokalis berbakat sekaligus senior Woo Yeon Woo yang membenci anggota Wild Animal. Dia adalah seorang artis yang punya kepercayaan diri tinggi dan diakui sebagai salah satu dari empat vokalis teratas di Korea. Ini akan menjadi drama pertama Tak Jae Hoon dalam 13 tahun karena beberapa tahun belakangan dia hanya menjadi cameo.

Ye Ji Won juga akan membintangi drama ini sebagai Lim Sun Ja, kepala agensi Wild Animal. Lim Sun Ja sempat mempertimbangkan untuk membubarkan grup karena kurang sukses. Namun, dia mulai merasakan ada harapan baru saat berbagai insiden yang disebabkan oleh Woo Yeon Woo membuat grup diperhatikan lagi. Ini akan menjadi drama baru Ye Ji Won selain Brain Cooperation tahun depan. 

Itu dia beberapa fakta Holy Idol, drama baru Kim Min Kyu bareng Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, dan lainnya. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More