Yohanes Endra | MataMata.com
Shandy Aulia dan Baby Claire. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia membuat unggahan yang menuai pro kontra netizen. Ia memperlihatkan video dan deretan foto saat mandi bersama sang anak, Baby Claire.

Artis berusia 35 tahun itu terlihat memakai busana minim yang menyerupai bikini. Sementara, Baby Claire memakai baju terusan.

Mereka terlihat asyik bergurau. Baby Claire mencoba memainkan air dan memasukkannya ke botol sebelum menyiramnya ke tubuh Shandy Aulia. Keduanya juga berjoget dan saling melontarkan kelucuan.

Baca Juga:
Shandy Aulia Asyik Joget-Joget Cantik, Body Rampingnya Disorot: Lemakku Minder Lihat Perut Tipis Macam Ini!

"I love you for the beautiful person you are @missclaireherbowo and that can never change. I’m not perfect, and I don’t expect you to be perfect. My love for you doesn’t depend on perfection," tulis Shandy Aulia, Jumat (25/11/2022).

Sederet netizen langsung heboh mengomentari video dan foto Shandy Aulia mandi bareng Baby Claire. Ada yang menuliskan kritik, tapi ada juga yang memuji kecantikan Shandy Aulia.

Baca Juga:
5 Potret Baby Claire Jadi Flower Girl di Pernikahan Sahabat Shandy Aulia, Cantik Banget!

Shandy Aulia dan Baby Claire. (Instagram/shandyaulia)

"Mba Sandi cantik, tapi tidak tepat sepertinya momen seperti itu dipublish... Semoga bisa lebih bijak dalam upload, budaya Indonesia yang berbeda dengan budaya barat. Semoga bisa dipahami," komentar netizen.

"Body mama Claire bagus banget sih, sepertinya dia gak pernah makan gorengan dech," tulis netizen lainnya.

"Belum pernah makan seblak yang super komplit dan level 5 mungkin," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Shandy Aulia Pamer Momen Nge-gym, Tubuhnya Jadi Sorotan: Setipis Keripik Pisang

"Dilihat di Instagramnya sih, olahraganya juga rajin, disiplin olahraga plus jaga makanan plus gen nya juga udah bagus.. Sempurna," imbuh lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Viral Video Lama Sule Disindir soal Rumah Tangga oleh Shandy Aulia: Pelawak Senior kok Baperan

Load More