Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Reuni Pinkan Mambo dan Maia Estianty (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Matamata.com - Maia Estianty mengunggah postingan di Instagram dengan caption kalimat-kalimat bijak di tengah hebohnya mantan rekan duetnya di Ratu, Pinkan Mambo membongkar aib dirinya.

Bunda Al El Dul itu memang tak bermaksud membalas celotehan Pinkan, hanya saja komentar netizen yang seolah menghubung-hubungkannya.

Dalam postingan itu, Maia mengunggah potret dirinya. Dia pose bersama piano. Istri Irwan Mussry ini begitu cantik dan terlihat awet muda dengan makeup ala korea yang simple.

Baca Juga:
'Aku Hamil Disuruh Gugurin', Pinkan Mambo Bongkar Bobroknya Maia Estianty

Sementara itu di captionnya, Maia menuliskan soal menjadi orang baik yang tidak suka mencemooh orang lain. Terlebih dia sepakat kalau dunia ini hanya panggung sandiwara.

"Hidup ini hanyalah panggung sandiwara…
Antara sedang jadi pelaku utama, pemain figuran atau penontonnya…
Jadilah dari kesemuanya itu yang terbaik..
Jadi pelaku yang paling baik, pemain figuran yang paling baik, dan menjadi penonton pun yang paling baik juga (jangan mencemooh)
Karena yang baik-baik itu akan kembali kepada mereka yang baik.. begitu pula sebaliknya…," tulisnya pada postingannya, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga:
'Pantes Suaminya Diambil Mulan Jameela', Pinkan Mambo Bongkar Maia Estianty Suka Dugem

Sebelumnya, Maia juga sempat mengunggah potret cantiknya yang lagi-lagi disisipi kalimat bijak. Saat itu membahas soal rasa syukur.

"Bahagia itu bukan hanya materi, jabatan, dan kesuksesan saja…. Percuma kalau kita tidak bersyukur, semua itu rasanya kurang terus," tulisnya.

Beberapa netizen menyarankan Maia Estianty untuk tidak menggubris ocehan Pinkan Mambo dari podcast ke podcast.

Baca Juga:
Makin Cantik Awet Muda! 10 Potret Maia Estianty Usai Perawatan dan Suntik Botoks

Potret Maia Estianty Usai Perawatan dan Suntik Botoks (instagram/@maiaestiantyreal)

"Diam itu elegant...bodo amat ya bun," komentar netizen.

"Yang elegan kaya luna maya bun. Ga Usah ditanggepin dan gausah main sindir-sindir halus. Bunda yang bilang level kampungan itu yg main saut-sautan. Jadi jangan direspon bun," saran netizen lain.

"Wkwkwk ngakak liat yang ngomong ngalor ngidul bun, udah dijaga baik-baik image nya malah dia sendiri yang menunjukkan aslinya," timpal lainnya.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Sindir Maia Estianty: Coba Vokalisnya Masih Gue, Aman Suaminya

"Kalo si pinkan tau, apa tak tertampar, aku sebagai netizen makjleb bacanya, tetap slay, dese pengen tenar lewat jalur hujatan," kata yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More