Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Setelah membuat heboh karena melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT, Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan. Kali ini Lesti Kejora disorot karena dikabarkan mendapat kesempatan manggung di acara penutupan KTT G20. Benarkah?

Hal ini bermula dari salah satu akun YouTube mengunggah informasi tentang bayaran Lesti Kejora di KTT G20. 

Konon, bayaran yang didapatkan ibu satu anak itu untuk menjadi pengisi acara tersebut adalah di atas 1 miliar rupiah. Akan tetapi, pihak Lesti Kejora sendiri belum memberikan klarifikasi terkait kabar beredar tersebut.

Baca Juga:
Bukan Ratusan Juta, Terkuak Bayaran Lesti Kejora Manggung di KTT G20: Semua Biduan Minder!

Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur (YouTube/Rizky Billar)

Dalam video tersebut Lesti Kejora disebut-sebut dipercaya manggung di acara KTT G20 yang diselenggarakan di Bali 15-16 November 2022.  Benar memang jika KTT G20 digelar secara spektakuler.

Bahkan para artis yang diundang pun hanya nama-nama terpilih dan cuma segelintir yang dipercaya, seperti Lesti Kejora. Bahkan dalam video itu, Lesti Kejora disebut tak cuma bernyanyi, ibu dari Baby L ini diketahui membawakan tarian adat Bali.

Menurut pantauan Tim Matamata.com, melansir akun Instagram pribadi Lesti Kejora dan juga G20 Indonesia. Tak terlihat jejak dan tanda-tanda bahwa Lesti Kejora pernah mengisi acara spektakuler tersebut.

Baca Juga:
Geger Lesti Kejora cuma Kasih Makan Baby Leslar Nasi dan Garam: Kasihan Banget

Potret Lesti Kejora di Pernikahan Kakak (Instagram/@lestykejora)

Akan tetapi, pihak baik dari pihak Lesti Kejora sendiri ataupun KTT G20 belum memberikan klarifikasi terkait kabar beredar tersebut.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra di Gubuk, Baby L Dicuekin Gitu Aja?

Load More