Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Kehebatan Lesti Kejora yang Tidak Dimiliki Penyanyi Lain. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora meraih prestasi demi prestasi yang cukup membanggakan di tengah sederet kontroversi yang menyeret namanya. Setelah menyabet 3 penghargaan dalam acara di sebuah stasiun televisi, istri Rizky Billar itu dipercaya manggung di penutupan Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 15-16 November 2022.

Bukan rahasia bila acara KTT G20 digelar secara spektakuler. Para artis yang diundang pun hanya nama-nama terpilih dan cuma segelintir yang dipercaya, termasuk Lesti Kejora.

Istimewanya, Lesti Kejora tak cuma bernyanyi karena ia diketahui juga membawakan tarian adat Bali. Para netizen pun dibuat penasaran dengan bayaran yang didapat oleh sang biduan dangdut.

Baca Juga:
Geger Lesti Kejora cuma Kasih Makan Baby Leslar Nasi dan Garam: Kasihan Banget

Melansir YouTube Ruang Informasi 20 November 2022, Lesti Kejora dikabarkan mendapatkan bayaran yang sangat fantastis dalam acara tersebut.

Konon, bayaran yang didapatkan Lesti Kejora untuk menjadi pengisi acara tersebut adalah di atas 1 miliar rupiah. Bayaran itu bisa-bisa membuat para biduan dangdut minder.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra di Gubuk, Baby L Dicuekin Gitu Aja?

Pihak Lesti Kejora sendiri belum memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Namun, sederet rekan artis maupun pedangdut dibuat terkesima dengan penampilan Lesti di acara tersebut.

Fakta Kehebatan Lesti Kejora yang Tidak Dimiliki Penyanyi Lain. (Instagram/@lestykejora)

Inul Daratista mengaku bangga kepada Lesti Kejora. "Alhamdulillah… saya sangat bangga dengan Lesti di tengah-tengah kasus yang sedang menerpanya dia bisa bangkit dan membuktikan kepada dunia kalau dia adalah sosok Ibu Kartini yang tangguh," kata Inul Daratista.

Irfan Hakim juga tak henti-hentinya memberikan dukungan untuk Lesti. Ia mengaku sangat senang melihat penampilan Lesti Kejora walaupun hanya bisa dilihat di layar kaca.

Baca Juga:
Usai Rayyanza, Viral Rafathar Nonton Piala Dunia 2022 Bareng Bos Indosiar: Kasihan Lesti Kejora

"Lesti sangat bagus, sangat luwes ketika menari walaupun sepengetahuan saya dia bukan seorang penari semoga Lesti kedepannya tambah lancar dan tambah sukses amin," ujar Irfan Hakim.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
7 Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur, Dikabarkan Ikut Rusak Karena Gempa

Load More