Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT. Setelah diselidiki, Rizky Billar diketahui lebih dari sekali melakukan kekerasan terhadap istrinya, Lesti Kejora. Lantas, kenapa Lesti Kejora baru melaporkan suaminya?

"Jadi, KDRT yang dilakukan ini kan bukan pertama kali, ini sudah lebih dari 1 kali," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat jumpa pers.

Lebih lanjut kata Zulpan, Lesti Kejora akhirnya melaporkan KDRT yang dilakukan Billar karena batas kesabarannya sudah habis. Terlebih,  dia dianiaya usai memergoki Billar selingkuh. Ini merupakan momen puncak yang akhirnya membuat Lesti memolisikan sang suami.

Baca Juga:
Selfie bareng Nagita Slavina, Aksi Perempuan Ini Usir Fans Lain Viral: Toxic Amat

Rizky Billar disebut emosi ketika Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Dalam laporannya, Lesti sampai dicekik dan dibanting di kamar mandi.

"Saudara Lesti Kejora sebenarnya tidak terima atas perselingkuhan yang diketahuinya dilakukan oleh saudara Rizky Billar," ujar Zulpan lagi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Kemudian, hal ini memicu emosi sehingga menimbulkan terjadinya KDRT, yang dikatakan korban ini adalah puncak daripada beberapa kekerasan yang dilakukannya. Sehingga melaporkannya kepada kepolisian untuk melakukan pengusutan," imbuhnya.

Baca Juga:
Sering Dikira Makin Kaya gara-gara Punya Banyak Usaha, Nagita Slavina: Gak Seindah Itu

Cuplikan video wawancara Zulpan diunggah akun TikTok @renislooww. Netizen pun ramai mengomentari video tersebut. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan siapa sosok selingkuhan Billar.

"Iya setuju, penasaran siapa selingkuhan," tulis netizen. "Penasaran sama selingkuhannya," timpal yang lain. "Penasaran liat selingkuhannya," seru yang lain.

Sementara, saat ini Rizky Billar masih berada di Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa sebagai tersangka. Dia diinapkan di sana sejak semalam usai diperiksa sebagai saksi.

Baca Juga:
Anak Disebut Jadi 'Korban' usai Billar Berstatus Tersangka, Lesti Disentil: Berbahagialah Kamu

Load More