Nur Khotimah | MataMata.com
Stephanie Poetri dan Titi DJ. (Instagram)

Matamata.com - Titi DJ tak kuasa menahan tangis saat menyambut kepulangan si bungsu, Stephanie Poetri. Maklum saja, Stephanie Poetri baru bisa pulang setelah 2 tahun lamanya.

Seperti diketahui, Stephanie Poetri sekarang berkarier di Amerika usai sukses merilis lagir "I Love You 3000". Ia berkarier di bawah naungan label 88rising dan tidak bisa pulang ke Indonesia karena kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Betrand Peto Duet Bareng Titi DJ: Tatapan Mami Titi Bangga dan Terharu!

"Alhamdulillah.. Lihat siapa di sini. Mohon maaf mataku agak bengkak abis nangis ketemu si bungsu, akhirnya (setelah hampir 2 tahun gak ketemu) bisa peluk dia lagi. Aaaaa senangnya ya Allah," tulis Titi DJ melalui unggahan video di Instagram pribadinya pada Minggu (27/11/2022).

Stephanie Poetri terlihat tampil sederhana dengan kaos dan masker serba hitam saat Titi DJ menjemputnya di bandara. Ibu dan anak ini langsung saling berpelukan di dalam mobil untuk melepas rasa rindu satu sama lain.

Stephanie Poetri (Instagram/stephaniepoetri)

Kedatangan Stephanie Poetri yang akrab disapa Menik pun disambut hangat oleh para artis serta fans di Tanah Air. Stephanie Poetri nantinya juga akan tampil di konser 88rising "Head in the Clouds Jakarta" pada 3 dan 4 Desember mendatang.

Baca Juga:
10 Momen Titi DJ Buka Wig, Kayak Rambut Asli!

"Wahhhhh welcome menik, met unyel-unyelan ya sayang," tulis Krisdayanti. "Liatnya terharu," sahut Happy Salma.

"Menik cantik.. selamat datang di rumah," kata Memes. "Kebayang rasanya, sangat bahagia untuk kalian berdua," balas akun @bumiauw.

VIdeo yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
11 Potret Salmaa dan Salwaa, Anak Kembar Titi DJ yang Makin Memesona

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More