Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/dausminiasli)

Matamata.com - Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya diduga sedang tidak baik-baik saja. Rumor ini muncul setelah Shelvie menuliskan curhatan di Instagram pada Minggu (27/11/2022).

Istri Daus Mini mengaku baru saja mengambil keputusan dan berharap jadi yang terbaik. "Semoga keputusan aku sudah bulat dan semoga keputusan aku ni menjadi jalan yang terbaik," tulis Shelvie.

Unggahan istri Daus Mini [Instagram]

Dugaan Shelvie dan Daus Mini bakal bercerai makin kuat setelah dia menganggap hanya ada tiga orang yang sekarang dikasihi. Dari situ terlihat, nama Daus Mini tak termasuk di dalamnya.

Baca Juga:
Wajah Anaknya Disebut Tak Mirip Daus Mini, Yunita Lestari Beri Jawaban Menohok Bikin Netizen Kicep

"Ya Allah di hidup cuma punya mereka, ayah, mama dan Al (anak). Cuma mau ayah mama sehat panjang umur," ungkapnya melengkapi foto kebersamaan dengan tiga orang tersebut.

Selain di feed, Shelvie juga menuliskan kalimat galau di Instagram Stories. Salah satunya, dia mengungkap kepasrahannya pada Tuhan.

"Ya Tuhan atur saja bagaimana baiknya," demikian bunyi unggahannya.

Baca Juga:
10 Potret Terkini Anak Kedua Daus Mini, Imut Banget Dibilang Mirip Gala Sky

Komedian Daus Mini saat memberi pernyataan pers terkait tes DNA anak kandungnya dengan mantan istri, Yunita Lestari di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Curhatan Shelvie Hana memantik komentar warganet. Tak sedikit yang curiga jika dia dan Daus Mini sedang tidak baik-baik saja.

Mereka berharap Shelvie dan Daus Mini jangan bercerai. "Mau pisah kah. Kasihan Ka daus ditnggalin istri terus. Tapi aku juga nggak tau apa yang dirasakan istri Ka Daus, " komentar bunga_161***.

"Jangan pisah dong kalo mmng ada masalah di selesaikan dgn kepala dingin," timpal riskhaikkh***.

Baca Juga:
7 Potret Yunita Mantan Istri Daus Mini Liburan di Bali, Nginap di Resort Mewah

"Kalau bisa pertahankan, jangan pisah," komentar andriani_jewell***.

"Kenapa nih kak? Kaka baik-baik aja kan ??" komentar dewi_sundari_cill***.

"Kakak peluk jauh semoga cepet selesai," komentar ndap***

Baca Juga:
Mantan Istri Daus Mini Dinyinyirin Netizen: Anak Biologis Kok Ngga Ada Mirip-Miripnya?

"Kak Shelvi baik-baik aja kan ya? Semoga segera selesai masalahnya," seru sedianputrinugr***.

Komentar-komentar tersebut tak ada satu pun yang dijawab atau direspons oleh Shelvie. Sehingga sampai saat ini tak diketahui apa yang sebenarnya terjadi dengan Shelvie dan Daus Mini.

Daus Mini dan Shelvie Hana menikah pada 9 Desember 2018. Ini adalah pernikahan kesekian bagi komedian bertubuh mungil tersebut.

Mantan istri Daus Mini yang juga sempat ramai di pemberitaan adalah Yunita Lestari. Dari Yunita, Daus memiliki seorang anak laki-laki.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More