Nur Khotimah | MataMata.com
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum di gedung Divisi Propam Polri, Senin (12/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kondisi finansial Jessica Iskandar dikabarkan terguncang setelah tertipu mantan rekan bisnisnya. Bagaimana tidak, Jessica Iskandar merugi sekitar Rp10 miliar dan kehilangan belasan mobil mewah karena kejadian ini.

Di tengah kabar tersebut, Vincent Verhaag ikut menjadi sorotan. Sejumlah netizen melayangkan komentar miring karena suami Jessica Iskandar itu dinilai tak membantu sang istri yang kabarnya terlilit utang cicilan KPR.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Terkait hal itu, Vincent akhirnya buka suara soal tudingan tersebut. Menurutnya, dirinya dan Jessica Iskandar memiliki tanggung jawab masing-masing atas penghasilan yang diperolehnya.

Baca Juga:
'Kelihatan Aslinya', Vincent Verhaag Ngeluh Biaya Hidup Bengkak Usai Nikahi Jessica Iskandar

Pernyataan Vincent tersebut diunggah ulang oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall, ayah satu anak tersebut tidak bisa menjadi pahlawan bagi sang istri.

"Saya pribadi ada tanggung jawab sendiri sendiri. Karena ada musibah ini, saya nggak bisa jadi pahlawan, 'ya udah itu saya aja ya bayar', no. Itu bukan money management namanya," ucap Vincent Verhaag dikutip pada Senin (28/11/2022).

Menurutnya menjual aset yang dimilikinya bisa menyebabkan adanya masalah dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Diajak Jessica Iskandar Makan Murah di Pinggir Jalan, Sikap Vincent Verhaag Disorot: Ramah Banget

Vincent mengatakan kemungkinan orang yang berkomentar miring tentang dirinya belum mengalami masalah yang menimpa rumah tangganya.

"Masak iya sekarang saya harus 'oke saya jual ini, jual ini, lalu saya bayar dia'. Kalau saya lakuin itu, malah bisa jadi boomerang di dalam rumah tangga kita," imbuhnya.

Baca Juga:
Dicibir Tak Bertanggung Jawab, Vincent Verhaag Senang Raffi Ahmad Bantu Cicilan Jessica Iskandar

Seperti diketahui, Jessica Iskandar diduga mengalami penipuan dan penggelapan 11 mobil miliknya oleh rekan bisnisnya. Akibat masalah tersebut, perempuan yang akrab disapa Jedar ini tidak bisa membayar cicilan rumahnya. (Maharani N.A.)

Load More