Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dikabarkan sudah diboikot dari sejumlah stasiun televisi imbas dari dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri, Lesti Kejora. Sejak itu, sosok Rizky Billar sudah tak lagi wara-wiri di televisi, sampai-sampai banyak pihak yang menyebut kariernya sudah hancur.

Di tengah sederet kabar tersebut, kini muncul kabar mengejutkan yang menyebut bahwa ayah baby L tersebut akan meninggalkan Indonesia untuk pindah ke luar negeri, yakni Jepang.

Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur (YouTube/Rizky Billar)

Suami Lesti Kejora itu belum buka suara untuk menjawab isu tersebut. Ia hanya membenarkan akan pergi ke Jepang sementara waktu untuk mewujudkan mimpinya buka usaha di Jepang.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Sembarangan Kasih Pesan ke Rizky Billar: Cari yang Cakepan Deh

Apalagi, Rizky Billar mengakui bahwa sebelum terjun ke dunia hiburan, ia terlebih dahulu sempat bekerja di negeri Sakura. Namun, Rizky Billar masih bungkam mengenai jenis bisnis apa yang akan dilakukannya di negara Jepang tersebut.

"InsyaAllah mohon doanya (bisnis di Jepang). (jenis bisnisnya), pokoknya adalah," lanjutnya.

Pihak keluarga mengatakan bahwa ada sejumlah bisnis Rizky Billar yang masih berjalan dengan baik, meski kariernya di dunia hiburan dikabarkan hancur.

Baca Juga:
Goda Rizky Billar, Pinkan Mambo Genit Ngaku Bisa 'Dipakai': Servis Gue Memuaskan

"Jadi, walaupun Billar enggak tampil di teve, cuma usaha-usahanya semua berjalan, Alhamdulillah. Buktinya mereka ke luar negeri terus," kata kakak Rizky Billar, Bobby Rahman.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Sang ayah, Daniel Eddy, turut menyebut sejumlah usaha Rizky Billar yang hingga kini masih aktif, salah satunya kerja sama dengan pengusaha Rudy Salim.

"Banyak (usahanya), Cobas, Rudy Salim, apa semua,"ujar Daniel Eddy, mengutip vlog Robby Rahman yang tayang pada Minggu (6/11/2022).

Baca Juga:
Berbeda dari Rizky Billar yang Kasih Kapal ke Lesti, Aurel Hermansyah Kasih Jam Tangan Seharga 2M ke Atta Halilintar!

Sang ayah pun mengatakan bahwa Rizky Billar sedang diajak bekerja sama dengan pengusaha asal Jepang.

"Ini lagi diajakin kerja sama sama luar negeri lagi dia. Salah satunya Jepang," imbuh Daniel Eddy.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra di Gubuk, Baby L Dicuekin Gitu Aja?

Load More