Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Arsy Hermansyah (Instagram/@ananghijau)

Matamata.com - Baru-baru ini, brand skincare asal IndonesiaScarlett Whitening berhasil menghebohkan publik Indonesia. Lantaran mengadakan acara Meet and Greet bersama Song Joong Ki.

Namun acara yang diadakan di Jakarta ini tidak bisa dihadiri oleh sembarang orang. Hanya beberapa tamu undangan terutama para artis seperti Ashanty dan Chika Jessica.

Ashanty yang hadir di sana pun tak sendiri, melainkan ditemani oleh putri kecilnya, Arsy Hermansyah. Bahkan Arsy berkesempatan untuk berfoto dengan Song Joong Ki.

Baca Juga:
Ashanty Sering Ngaku Lebih Sayang Ameena, Balasan Cerdas Arsy Bikin Melongo

Hasil jepretan itu pun dibagikan oleh Ashanty melalui akun Instagram miliknya pada Senin (28/11/2022). Hingga Selasa (29/11/2022), fotonya sudah mendapatkan 484 ribu likes dari netizen.

Pada unggahannya, terlihat Arsy yang mengenakan dress berwarna hijat tosca dengan motif bunga berwarna putih.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Sampai Pusing Kepala, Arsy Lagi-Lagi Bertingkah dan Roasting Sang Ayah

Mengenakan alas kaki denga warna senada, rambut Arsy ditata dengan simpel namun indah. Selain itu, ia mengenakan beberapa aksesoris yang cantik namun berlebihan.

Sementara itu, di sampingnya, ada Song Joong Ki yang tampil dengan kasual. Aktor asal Korea Selatan ini mengenakan celana abu-abu dan kemeja putih.

Bedanya, kali ini, ia mengenakan luaran berwarna coklat dengan motif batik yang khas. Menghadap ke arah kamera, Arsy dan Song Joong Ki sama-sama tersenyum.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Flu dan Demam, Ashanty Putar Otak Sembuhkan Tanpa Obat: Masih Takut Banget

Foto bersama Song Joong Ki, Arsy pun berhasil membuat banyak orang iri. Namun ternyata ada cerita menarik di baliknya.

Arsy mengaku tak memeluk Song Joong Ki ketika ada kesempatan karena alasan yang mengejutkan. Ketika ditanya oleh Ashanty, putrinya ini menjawab dirinya merasa grogi.

"Pas turun kita bilang kenapa Kaka nggak peluk sih atau say something, kata Arsy aku grogi, Bun, rasanya campur aduk (hmmm kecil-kecil udah ngerti grogi cio)," jelas Ashanty di unggahannya.

Load More