Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Reuni Pinkan Mambo dan Maia Estianty (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Matamata.com - Pinkan Mambo berkali-kali menyentil Maia Estianty dalam berbagai kesempatan. Atas aksinya itu, Pinkan Mambo minta ke Maia Estianty dan mengaku salah.

"Buat semuanya, buat masyarakat Indonesia, buat Maia juga. Aku mohon maaf kalau aku ada salah ngomong," ujar Pinkan Mambo melalui Instagram Story pada Selasa (29/11/2022).

Pinkan Mambo minta maaf ke Maia Estianty. (Instagram/@pinkan_mambo)

Meski begitu, Pinkan Mambo tetap membela diri. Pasalnya menurut Pinkan Mambo, Maia Estianty yang lebih dulu menjelek-jelekkan dirinya di vlog. Ia pun mengingatkan Maia untuk minta maaf juga.

Baca Juga:
Goda Rizky Billar, Pinkan Mambo Genit Ngaku Bisa 'Dipakai': Servis Gue Memuaskan

"Harusnya Maia juga minta maaf karena udah jelek-jelekin Pinkan, nggak boleh dong kayak gitu," tambah Pinkan Mambo.

Di tengah kabar permintaan maaf Pinkan Mambo, Maia Estianty membagikan potretnya dengan pose "sedang memantau". Riasan cantik Maia rupanya merupakan karya MUA Mercia Dewi yang akrab disapa Bumiauw.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Bikin Geger Buka Aib Maia Estianty yang Suka Dugem: Niat Baik Maia Jadi Gak Baik?

Netizen pun kompak menjawab apabila Maia Estianty sedang memantau 'yang lagi pansos'. Komentar tersebut diduga mengarah pada Pinkan Mambo yang belakangan terus menyeret Maia dalam setiap wawancara.

"Memantau yang lagi pansos ye bund," komentar netizen. "Memantau yang pengin viral," sahut yang lain.

Baca Juga:
Viral Maia Estianty Body Shaming Pinkan Mambo, Publik Pasang Badan: Dia Kesal Dipanggil Maia Ahmad

"Memantau yang lagi halu," tulis netizen. "Memantau dagelan pinky mak," balas lainnya. "Memantau kacang yang lupa akan kulitnya," tebak netizen.

Sementara itu, Pinkan Mambo belakangan memang terus melampiaskan kekesalan karena Maia menyebutnya tidak disiplin saat masih berkarier di grup Duo Ratu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More