Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Ibunda Dewi Perssik bertemu haters anaknya (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Sri Muna yang merupakan ibunda Dewi Perssik ternyata sempat sakit usai tahu putrinya direndahkan oleh emak-emak nyinyir bernama Winarsih di media sosial.

"Sempat sakit saya, sempat darah tinggi, asam urat," kata Sri Muna bersama Dewi Perssik, saat tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Bahkan menurut Dewi Perssik, ibunya sampai sesak napas dan muntah-muntah gara-gara tindakan Winarsih pada sang anak.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ajak Ibunda Temui Haters yang Menghinanya: Mungkin Mau Mediasi

"Mami saya setiap ngelihat itu yang sesak lah, yang sakit perutnya lah, yang muntah-muntah, yang ini. Saya jadi pusing sendiri," ujar Dewi Perssik.

Kini, Winarsih resmi jadi tersangka imbas laporan Dewi Perssik. Sri Muna pun penasaran ingin bertemu pelaku yang menyamakan putrinya dengan pelacur.

"Mungkin dia (haters) itu orang yang enggak begitu normal. Ini perasaan saya ya. Kalau orang normal kan enggak mungkin gitu. Apalagi enggak kenal, enggak mungkin ngomong seperti itu," imbuh Sri Muna.

Baca Juga:
Ibu-Ibu Penghina Dewi Perssik Sudah Jadi Tersangka, Tapi Kok Gak Ditahan?

Sri Muna juga belum tahu apakah dirinya bisa mengampuni Winarsih usai bertemu dalam agenda musyawarah yang diinisiasi penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Momen Ibunda Dewi Perssik bertemu haters anaknya (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Nanti, saya kan belum tahu orangnya, gimana omongannya," ucap Sri Muna.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihujat habis gara-gara mengkritik keputusan pelantun "Sekali Seumur Hidup" berdamai dengan sang suami.

Baca Juga:
Mediasi Mentok, Ibu-Ibu yang Hina Dewi Perssik Akhirnya Resmi Jadi Tersangka

Sedang menurut versi Dewi Perssik, dia hanya membahas seputar masalah KDRT dan tidak menyinggung Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Sehingga ia melaporkan beberapa warganet yang melontarkan kata-kata tidak pantas termasuk Winarsih pada 31 Oktober 2022.

Winarsih sendiri sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dewi Perssik. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Terciduk Mojok Berduaan, Dewi Perssik dan Rian Ibram Gelagapan Benarkan Posisi: Coba Kagetin Cowoknya

Load More