Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Lesti Kejora di Pernikahan Kakak (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar aktif kembali menggunakan akun instagramnya. Sebagai istri, Rizky Billar langsung bersyukur sekaligus pamer kemesraan mereka di media sosial.

Seperti diketahui, akun Instagram Rizky Billar akhirnya kembali setelah tiba-tiba hilang di tengah kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang sukses menggegerkan publik.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kunjungi Cianjur Disambut Bupati, Netizen Ribut soal Nominal Sumbangan: Sejak Nikah Jadi Hedon

Tak hanya itu, Rizky Billar juga mengutip filsuf Aesop yang menyinggung tentang kebenaran memiliki dua sisi.

Banyak yang bahagia melihat Rizky Billar akhirnya kembali ke Instagram. Tak terkecuali Lesti Kejora yang mengungkapkan rasa syukurnya lewat komentar.

Potret Lesti Kejora di Pernikahan Kakak (Instagram/@lestykejora)

"Masyaallah Tabarakallah," tulis pedangdut jebolan D'Academy itu dikutip dari komentarnya di unggahan sang suami, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga:
5 Artis Dikritik Terlalu Kurus, Lesti Kejora sampai Jadi Gunjingan!

Lesti Kejora juga membagikan momen kemesraan dengan suami yang pernah dilaporkannya atas dugaan KDRT itu. Dalam video yang diunggah, Lesti dan Billar sedang berada di helikopter.

"Mohon maaf pah, itu tangan kenceng banget megang wkwkwk alasan pastiin aku aman atau nggak, padahal tekotek," tulis Lesti.

Ini bukan pertama kalinya Lesti Kejora mengumbar kemesraan dengan Rizky Billar seperti tidak pernah terjadi apa-apa dalam rumah tangga mereka. Respons publik pun terbagi antara ikut senang atau sinis.

Baca Juga:
7 Penyanyi Dangdut Termahal, Bayaran Lesti Kejora Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More