Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo ngaku lelah diejek sebagai orang susah hingga akhirnya mengumbar biaya fantastis untuk mengubah penampilan sang putri, Michelle Ashley. Tak main-main, Pinkan Mambo merogoh kocek ratusan juta untuk sang putri.

"Michelle dari atas sampe bawah operasi dua ratus juta gue yang bayar semuanya," kata Pinkan Mambo, mengutip video Sambel Lalap yang tayang pada Selasa (29/11/2022).

Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Umbar kekayaan yang dilakukan Pinkan Mambo ini merupakan pembuktian setelah dikeluarkan dari Ratu oleh Maia Estianty dan disumpah serapahi oleh Ahmad Dhani sebagai "orang susah".

Baca Juga:
Sebut Raffi Ahmad Gak Selevel, Pinkan Mambo Pamer Kekayaan Karyawan: Sebulan Beli BMW

"Banyak kata-katanya Mas Dhani yang jelek-jelekin aku kalo aku buka sekarang. Aku disukurin jadi orang susah apa segala macem. Hari ini aku susah nggak? Hari ini aku punya 50 perusahaan," sambungnya.

Pinkan Mambo bersama anaknya Michelle Ashley. [KH Infotainment]

Pinkan Mambo mengaku letih selalu dianggap sebagai orang miskin karena pada kenyatannya tidak begitu.

Alih-alih dirinya, Pinkan Mambo mengaku Maia Estianty yang sebenarnya orang susah.

Baca Juga:
'Seharusnya Dia Minta Maaf Juga Dong', Pinkan Mambo Sentil Maia Estianty Lagi usai Ngaku Salah

"Gue mah sekarang sombong-sombong aja. Soalnya capek diomongin jadi orang susah, orang gue nggak susah. Maia noh yang susah, kelakuannya kaya orang susah jelekin orang," pungkasnya.

Sementara itu,  alasan Pinkan Mambo membongkar aib Maia Estianty adalah karena sakit hati dengan ucapan ibunda Al El Dul tersebut.

Baca Juga:
Disebut 'Wanita Panggilan' oleh Ibu Sendiri, Putri Pinkan Mambo Protes: Enak Aja!

Maia Estianty memang sempat membeberkan perilaku Pinkan Mambo di masa lalu ketika masih di Ratu, yakni tidak disiplin dan sering telat.

Pinkan Mambo belakangan juga kerap mengaku sebagai orang kaya hingga memiliki 50 perusahaan. Bahkan, mantan duet Maia Estianty ini juga pernah memamerkan pabrik meja kantor yang diklaim sebagai miliknya.

Load More