Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Sebelum menjalin hubungan RD, kabarnya Denise Chariesta memacari pria D. Kelakuan Denise Chariesta ketika menjadi selingkuhan pun diungkap oleh D dalam video di kanal YouTube Uya Kuya.

Pria D belakangan memang muncul untuk mengungkap masa lalunya dengan Denise Chariesta. Kepada Uya Kuya, D mengaku sebagai mantan kekasih Denise Chariesta. D menjalin hubungan dengan Denise saat masih punya istri.

Sayangnya, hubungannya dengan Denise Chariesta justru tidak bertahan lama setelah usahanya ditarik oleh mertua dan jatuh miskin.

Baca Juga:
'Sifatnya Emang Kurang', Denise Chariesta Blak-blakan Bongkar Perangai Deddy Corbuzier

"Nah Denise, ketika saya serius sama dia dan pacaran. Dia tahu itu usaha garmen bukan punya saya dan dia menjauhi saya mas. Tarena mertua menarik usaha, saya benar-benar nol dan tidak punya kerjaan, bangkrut," katanya dilansir dari Youtube Uya Kuya TV setahun lalu.

Menurutnya, Denise Chariesta meninggalkannya ketika bangkrut karena tak bisa lagi mengindahkan permintaannya.

Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Kemudian ketika kita menjalin hubungan itu, ya dia minta ini itu saya nggak bisa. Akhirnya saya ceritakan semuanya, kalau itu usaha mertua saya. Dia kecewa dan tiba-tiba menjauhi tanpa alasan," ujatnya,

Baca Juga:
'Saya Ceraikan Istri demi Dia', Muncul Pria D Ngaku Pernah Selingkuh dengan Denise Chariesta

Pria inisial D ini mengatakan Denise Chariesta memang sosok perempuan yang banyak nuntut. Sampai akhirnya, ia merasa segala usaha dan pemberiannya tak pernah dinilai cukup.

"Dia memang mintanya banyak, nuntutnya banyak. Terlebih dari itu, dia emang terlalu banyak menuntut. Misalnya, saya memanjakan dengan saya mengasih A. Dia mintanya A, B, C gitu. Jadi, apa yang saya kasih nggak pernah cukup," jelasnya.

Baca Juga:
Karaoke Mesra Bareng Regi Datau, Body Ayu Dewi Auto Dibandingkan dengan Denise Chariesta

Karena itu, mereka pun berpisah dan Denise Chariesta menjalin hubungan dengan pria asal Australia.

"Ketika dia menjauhi saya, ternyata dia pacaran sama orang Australia yang tinggal di Singapura mas," katanya.

Sayangnya, tidak diketahui kapan Denise Chariesta menjalin hubungan dengan D.

Namun, Denise Chariesta mengaku telah menjalin hubungan dan menjadi selingkuhan RD selama 4 tahun. Bahkan, hubungan mereka bari berakhir beberapa bulan lalu.

Load More