Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Penampilan Amanda Manopo kembali mencuri perhatian karena dinilai cukup seksi. Kali ini yang jadi perbincangan adalah penampilan Amanda Manopo saat tampil di ajang penghargaan Silet Awards 2022, Rabu (30/11/2022) malam.

Saat menghadiri acara tadi malam, Amanda Manopo tampil cantik dalam balutan gaun berbelahan mulai dari dada hingga perut. Belahan tersebut dirancang transparan sehingga memperlihatkan bagian perut sang artis.

Penampilan Amanda Manopo di Silet Awards 2022. (Instagram)

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip pada Kamis (1/12/2022). Terlihat Amanda tampil seksi mengenakan gaun bling-bling yang dihiasi dengan beberapa aksesoris bunga.

Baca Juga:
Fuji Sebut Permintaan Terbesar Untuk Thariq, Reaksi Amanda Manopo Disorot: Lihat Dulu Selevel Gak?

Sontak saja postingan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Ada netizen yang mengkritiknya mengenai gaun yang dipakai Amanda Manopo tersebut.

"Makin terkenal makin habis bahan pakaiannya ya, ayo kompak bikin dia lebih terkenal," kata netizen. "Emang berlebihan. Ini bukan hollywood kita di negara yang adat ketimuran. Bukan masalah non muslim ato apa tapi lebih ke menghargai budaya kita. Apalagi TV kan udah menerapkan sensor," sahut yang lain.

Ada pun yang malah membela Amanda dari hujatan dan kritikan netter.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pernah Kepergok Ngerokok Saat Masih 'Imut': Umurnya Masih 15 Tahun?

"Aelah warga +62, baru liat sexy dikit langsung bising. Dia yang punya body saja tidak masalah," tulis netizen. "Kalau memang udah gak suka sama 1 orang mau dia bagus sekali pun tetap salahnya di mata orang itu, jadi stop ngurusin baju orang lain urusin aja baju sendiri," tutur lainnya. "Biasa aja bajunya pada heboh banget sih ah," imbuh lainnya.

Sementara itu, Amanda Manopo berhasil menyabet piala dalam ajang Silet Awards 2022. Salah satu penghargaan yang didapatkan oleh Amanda Manopo adalah kategori Aktris Tersilet.

Baca Juga:
Kelewat Seksi, Amanda Manopo Girang Dipuji Glenca Chysara: Harus Menang dari Pengantinnya

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu mengaku sangat senang mendapatkan penghargaan tersebut. Hal itu juga dijadikan sebagai pemacu semangatnya dalam berkarier.

"Senang banget. Lambang sebuah kerja keras, usaha, dan segala macam," kata Amanda Manopo dalam tayangan Intens Investigasi di YouTube, Rabu (30/11) malam. (Maharani N.A.)

Load More