Ade Wismoyo | MataMata.com
Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Meski sedang diterpa isu kurang sedap karena disandingkan dengan Denise Chariesta, Ayu Dewi seolah tak peduli dan asik mengunggah potretnya ke Instagram. Kali ini ia pamer foto saat mengenakan jam tangan mewah Rolex.

Tak main-main, harganya melebihi harga satu rumah standar di Jakarta Pusat, yang rerata mencapai Rp 400 juta hingga 700 juta.

Baca Juga:
Ayu Dewi Ngaku Berisik kalau Main Tenis: Gak Papa yang Ono Lebih Berisik, Unfaedah Pula!

Mengutip akun Instagram @fashion.mrsayudewi, Rabu (30/11/2022), jam tangan yang digunakan ibu tiga anak sebagai aksesoris ini termasuk kategori Rolex Daytona Rose Gold Chocolate Dial, dimana harganya mencapai 51.828 dollar Amerika atau setara Rp 813,3 juta.

Jam ini berwarna perak dengan kesan mewah, memiliki tiga lingkaran kecil di dalamnya yang menunjukan waktu di daerah berbeda.

Tidak lupa ikon Rolex berbentuk mahkota juga terpatri di bagian dalam jam. Meski terkesan macho, tapi tetap cocok di lengan Ayu Dewi yang kuning langsat.

Baca Juga:
Karaoke Mesra Bareng Regi Datau, Body Ayu Dewi Auto Dibandingkan dengan Denise Chariesta

Potret body goals Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Melihat unggahan ini, masih ada netizen yang menyandingkan aksesoris Ayu Dewi dengan nama Denise Chariesta, yang disebut-sebut sebagai selingkuhan suaminya, Regi Datau.

"Jam tangannya aja nggak setara dengan harga diri DC (Denise Chariesta), masih mahalan ini slay mom," komentar @erly_anriyanto.

Sementara itu, jam tangan Rolex adalah brand asal Swiss, yang dikenal sebagai salah satu pembuat jam tangan mewah terbaik di dunia yang mengusung aspek keindahan dan profesionalitas. (Dini Afrianti Efendi)

Baca Juga:
Geng Ayu Dewi Ketambahan Orang-orang Mentereng, Denise Chariesta Disentil: Makin Kebakaran

Load More