Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Di tengah pemberitaan kurang menyenangkan tentang rumah tangganya bersama Regi Datau, Ayu Dewi tetap melakukan beragam aktivitasnya seperti biasa. Salah satunya adalah olahraga tenis bersama sahabat.

Terbaru, melalui akun Instagram miliknya @mrsayudewi yang diunggah pada Rabu (30/11/2022), Ayu Dewi tampak tengah berlatih tenis dengan rekannya.

Dalam video tersebut, ibu 3 anak itu terlihat sangat bersemangat hingga mengeluarkan suara-suara desahan berat karena memukul bola tenis.

Baca Juga:
Karaoke Mesra Bareng Regi Datau, Body Ayu Dewi Auto Dibandingkan dengan Denise Chariesta

"Bedanya aku sama temen aku kalo lagi main. Aku yang berisik, temen aku yang tenang," ucap suara dalam video Ayu Dewi dikutip pada Rabu (30/11/2022).

Postingan itu sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang menyinggung musuh Ayu Dewi yang diduga Denise Chariesta.

Baca Juga:
Geng Ayu Dewi Ketambahan Orang-orang Mentereng, Denise Chariesta Disentil: Makin Kebakaran

"Berisik menyehatkan tapi yang ono berisik sendiri karena gak ada kerjaan," ucap netizen. "Gapapa byutiiiiiii,, yang onoh lebih berisik lagi, unfaedah pula," tutur lainnya. "Nampol nya kuat!!! Biar kalau ada yang mulutnya nyinyir ... Tampoll pakai raket yang kuat.... Biar rompalll giginya," celetuk netizen.

Sementara itu, rumah tangga presenter Ayu Dewi belakangan diterpa isu miring mengenai perselingkuhan. Netizen santer menduga suami Ayu Dewi, Regi Datau, sebagai pria RD yang pernah selingkuh dengan Denise Chariesta.

Baca Juga:
Ayu Dewi Nongkrong sama Circle Centang Biru: Denise Cuci Mulut Dulu Ya!

Hal itu berawal saat Denise membongkar aib pria yang pernah dipacarinya selama 4 tahun berinisial RD. Ia juga menyebutkan ciri-ciri pria tersebut. Salah satunya yakni RD merupakan suami dari host dan artis terkenal.

Selain itu, RD juga memiliki 3 anak, satu anak perempuan dan dua anak lelaki. Dari situlah, banyak publik yang berspekulasi jika RD yang dimaksud Denise yaitu Regi Datau. (Maharani N.A.)

Load More