Nur Khotimah | MataMata.com
Julian Jacobs dan Mirriam Eka [Instagram/mariaeka_]

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Julian Jacob. Beberapa kali gagal membina hubungan, Julian Jacob mantap melabuhkan hatinya kepada Mirriam Eka yang diketahui sebagai sahabat Brisia Jodie. Ia bahkan sudah melamar Mirriam Eka.

Momen bahagia ketika melamar sang pujaan hati dibagikan oleh Julian Jacob lewat Instagram pada Kamis (1/12/2022).

"She said yes! (dia bilang iya)," tulis Julian dikutip dari unggahannya, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga:
Julian Jacob Lamar Mirriam Eka, Malah Dihujat: Sukanya Temen Makan Temen?

Unggahan Julian Jacob langsung dibanjiri komentar dari akun centang biru dan netizen. Banyak yang mengucapkan selamat. Namun ada juga yang nyinyir, menyinggung track record penyanyi 28 tahun ini dalam hal hubungan asmara.

Sebelum mantap melamar Mirriam Eka, Julian Jacob sempat berpacaran dengan Brisia Jodie dan Marion Jola. Mirriam sendiri merupakan sahabat Brisia, sedangkan Marion dan Brisia diketahui berteman dekat.

Baca Juga:
Brisia Jodi Curigai Persekongkolan Julian Jacob dan Pacar: Ngejatuhin Aku di Twitter

"Korban selanjutnya," cibir netizen.

Alih-alih mengabaikannya, Julian Jacob membalas komentar tersebut. "Ngiri ya? Hehe," tulisnya.

Julian Jacob (Instagram/@julianjacs)

Netizen ini berhasil memancing amarah Julian Jacob dengan komentar selanjutnya.

"Ngiri banget lah, gue juga mau kayak lu bro, udah nyicip banyak penyanyi muda cakep-cakep yang saling sahabatan," ujar si netizen.

"Lu pikir ketoprak diicip-icip. Lagian namanya juga mencari yang terbaik. Wajar kalau putus nyambung. Bukan gue juga yang mau kalo berakhirnya nggak enak. Gitu mas bucket hat. Kalau masih belum ngerti, semoga ntar lu langsung dijodohin aja sama keluarga lu sama orang asal-asalan biar lu paham," kata Julian.

Menilik kolom komentar, beberapa sahabat Julian Jacob juga ikut memberikan pembelaan. Di antaranya ada Ajil Ditto yang meminta netizen tadi untuk tidak mengganggu kebahagiaan orang lain.

Video yang mungkin Anda sukai:

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More