Nur Khotimah | MataMata.com
Barbie Kumalasari. (Instagram/barbiekumalasari)

Matamata.com - Barbie Kumalasari secara terang-terangan menyindir Pinkan Mambo lewat unggahan terbadu di Instagram. Tak main-main, Barbie Kumalasari membuat sindiran sambil membagikan foto sang anak mandi uang dolar.

Rupanya postingan tersebut dibuat sekaligus untuk merayakan ulang tahun sang putri. Barbie Kumalasari pun tak lupa menuliskan ucapan selamat untuk putrinya yang baru bertambah usia.

"Happy birthday my lovely daughter Keisha Aira. Anak mami satu-satunya yang cantik dan pintar," tulis Barbie Kumalasari di unggahannya, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga:
Ngaku Punya 50 Perusahaan tapi Beli Susu Anak dari Hasil Keviralan, Pinkan Mambo Halu?

"Kalau udah kaya biasa aja nggak banyak bicara kayak artis yang mau coba jadi halu. Maksain banget bicaranya, hahaha @pinkan_mambo," ujarnya menyindir Pinkan Mambo.

Ogah titelnya diambil Pinkan, Barbie Kumalasari menegaskan gelar Ratu Halu hanya miliknya.

Baca Juga:
Sambil Lap Air Mata, Pinkan Mambo Sebut Lesti Kejora Cantik: Udah Diserbu Leslar?

"Ratu Halu cuma Barbie, nggak ada yang lain ya," tegas artis yang pernah menikah siri dengan Galih Ginanjar tersebut.

Alih-alih mengomentari sindiran Barbie Kumalasari pada Pinkan Mambo, warganet justru salfok dengan pecahan uang dalam foto. Barbie menggunakan uang kertas pecahan 1.000 dolar Singapura (setara Rp11 juta) yang sudah berhenti diterbitkan oleh pemerintah setempat mulai 1 Januari 2020.

Baca Juga:
'Saya Itu Cuma Pengin Viral', Pinkan Mambo Akui Bercanda Suruh Rizky Billar dan Lesti Kejora Cerai

"Bukannya uang dollar seribuan sama government mau di-keep udah nggak mau diedarkan lagi. Kok ini masih dapat banyak?" komentar netizen.

"Mending hapus gambar ini kak, ntar diinterogasi sama pemerintah Singapura. Just sharing. Soalnya di Singapura udah nggak bakal ada atau pakai uang 1k ini," sahut yang lain.

Sementara itu, sebelumnya Pinkan Mambo ogah disamakan dengan Barbie Kumalasari yang disebutnya halu. Kini, Pinkan disindir balik oleh Barbie lewat unggahan selamat ulang tahun untuk sang putri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More